Home Tips 3 Shotgun Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan untuk Habisi Musuh

3 Shotgun Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan untuk Habisi Musuh

Memainkan game bergenre pertempuran khususnya Battle Royale memang memiliki keseruan tersendiri. Tidak hanya laki-laki, perempuan pun turut terjun langsung memainkannya.

Salah satu yang tentunya sangat asik dimainkan sekaligus menantang adalah Free Fire. Jika dilihat sekilas, Free Fire memang memiliki kemiripan dengan PUBG Mobile. Namun, game ini memiliki durasi yang lebih singkat jika dibandingkan dengan PUBG.

Sehingga, walaupun Anda memainkannya di waktu yang mepet alias terhimpit, enggak akan jadi masalah. Tetap seru saja mainnya.

Salah satu hal menarik dari game peperangan adalah senjata yang digunakan. Setiap game peperangan mempunyai versi senjata masing-masing dengan tingkat  kegunaan dan keunggulan yang berbeda-beda.

Tidak hanya dari sisi kegunaan dan keunggulannya saja, dari visualnya pun juga turut menarik perhatian. Bentuk yang unik, namun punya kemampuan yang dahsyat.

Begitu pun dengan Free Fire, game ini sendiri menyediakan banyak jenis senjata, salah satunya adalah jenis Shotgun dengan berbagai macam tipe. Setiap tipe memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Shotgun tipe apa saja yang dimiliki Free Fire?

Shotgun Andalan Free Fire

1.    SPAS 12

Damage yang dihasilkan SPAS 12 terbilang sangat besar, yakni sebesar 97 yang mampu menghabisi musuh hanya dalam satu atau dua kali tembakan saja. Akurasinya pun cukup baik, yaitu sebesar 10. Namun, senjata ini sangat sulit untuk ditemukan. Kalian harus mencari lebih teliti lagi untuk bisa menemukan SPAS 12.

2.    M1014

Damage yang dihasilkan M1014 tidak banyak berbeda dengan SPAS 12, yakni sebesar 94. Kalian bisa menghasilkan damage yang lebih besar ketika melakukan pertempuran jarak dekat. Namun, M1014 ini tidak bisa dipasangkan dengan segala jenis attachment dan reload-nya pun lambat.

3.    M1873

Damage yang dihasilkan M1873 ini memiliki kesamaan dengan M1014, yakni sebesar 94. Peluru yang dimiliki pun hanya berjumlah 2 peluru dan digunakan untuk tembakan jarak dekat. Kalian akan mendapatkan ledakan yang besar ketika menghabisi musuh menggunakan M1873. Namun, senjata ini juga tidak bisa dipasangkan dengan segala jenis attachment, sama halnya seperti M1014.


Shotgun tipe apa yang biasa kalian gunakan? Banyak juga dari pemain yang saking menyukai salah satu jenis senjata, setiap permainan selalu menggunakannya untuk menghabisi musuh. Namun, hal tersebut kembali pada pemain dengan gaya bermainnya masing-masing.

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...