Home Tips 3 Tips Penting Supaya Free Fire Kamu Gak Kena Hack!

3 Tips Penting Supaya Free Fire Kamu Gak Kena Hack!

Banyak hal yang harus diperhatikan saat bermain Free Fire, salah satunya adalah menjaga keamanan akun agar aman dari para pencuri.

Menjaga keamanan akun Free Fire sangatlah penting, karena kamu pastinya tidak mau kan jika akun milik kamu diambil alih oleh orang lain? Kamu sudah capek capek menaikan levelnya, malah dicuri oleh orang lain. Hal ini pastinya menjengkelkan banget.

Agar hal ini tidak terjadi, kamu harus melakukan langkah-langkah yang tepat untuk menjaga akun Free Fire kamu. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan untuk memperketat keamanan akun Free Fire kamu.

1.      Tautkan dengan Akun Facebook

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan untuk memperketat keamanan akun Free Fire kamu adalah dengan menautkannya dengan akun Facebook kamu. Hal ini merupakan langkah yang wajib kamu lakukan, sehingga akun Free Fire kamu akan tetap aman.

Hal ini juga sangat bermanfaat jika kamu berganti ponsel akun kamu tidak akan hilang, dan dapat dengan mudah kamu akses kembali. Apalagi Garena sering mengadakan event pada game Free Fire. Dan biasanya hadiah dari even tersebut hanya bisa diperoleh jika akun kamu sudah ditautkan dengan Facebook. Oleh karena itu tautkan segera akun Free Fire kamu dengan akun Facebook.

2.      Jangan Share Akun Kepada Siapapun

Cara lain yang dapat kamu lakukan untuk menjaga keamanan akun kamu adalah jangan pernah bagikan atau share akun kamu kepada orang lain. Entah itu orang yang kamu kenal apalagi orang yang tidak kamu kenal.

Karena kita tidak pernah tahu apa tujuan tersembunyi dari orang lain. Oleh karena itu jika ada orang lain yang meminjam akun kamu, kamu harus berhati hati memberinya izin.

3.      Jangan Buka Link Sembarangan

Jika kamu melihat link yang berkaitan dengan game Free Fire, kamu perlu berhati hati dan jangan asal buka link tersebut. Pastikan terlebih dahulu bahwa link tersebut resmi dari pihak Garena sendiri sehingga keamanannya terjamin.

Jika tidak, sebaiknya kamu perlu berhati hati membukanya. Itulah beberapa cara menjaga keamanan akun Free Fire kamu.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...