Home Tips Beberapa Item Loot yang Wajib Kamu Cari Untuk Memperkuat Diri Sewaktu Bertempur...

Beberapa Item Loot yang Wajib Kamu Cari Untuk Memperkuat Diri Sewaktu Bertempur di Free Fire

Di dalam memainkan Free Fire, kalian akan melakukan kegiatan looting di setiap lokasi yang kalian datangi. Looting ini merupakan aktivitas mengambil barang jarahan sebanyak-banyaknya. Di mana kegiatan tersebut juga mampu sebagai penambah kekuatan untuk senjata kalian. Sehingga kalian akan memiliki kelebihan tambahan di dalam menghancurkan musuh-musuh dan bisa mencapai booyah.

Namun, untuk bisa memperkuat senjata kalian, ada beberapa item yang sebaiknya kalian cari.

1.    Vest dan Helm

Pertempuran kalian akan lebih kokoh dengan adanya vest dan helm. Dengan kedua item inilah, ketika terjadi pertempuran, maka damage yang akan kalian terima tidak terlalu besar dan kalian bisa bertahan hidup lebih lama lagi.

Namun, hal fatal jika kalian tidak memiliki kedua item ini, kalian akan mendapatkan damage dari musuh yang sangat besar. Sehingga resiko kalian akan lebih besar juga. Jadi, berusahalah untuk mendapatkan 2 item tersebut.

2.    Pan

Ini adalah salah satu item yang terbilang unik di dalam Free Fire. Pan yang biasanya digunakan di dalam proses memasak, namun di Free Fire menjadi barang yang sangat bermanfaat di dalam peperangan. Di mana Pan ini mampu membuat mental dari setiap serangan peluru yang kalian terima.

Sedangkan untuk pertempuran jarak dekat, Pan juga berguna karena bisa untuk memusnahkan musuh kalian. Jadi, jangan remehkan kekuatan dari Pan ini. Keberadaannya akan sangat kalian butuhkan dalam melawan musuh.

3.    Medic Kit

Fungsi dari Medic Kit adalah mampu mengembalikan HP kalian dalam jumlah tertentu bahkan bisa juga lebih. Jangan sampai kalian tidak memedulikan item ini, karena nantinya Anda tidak akan bisa mengisi HP kalian. Selain itu resiko berupa kematian pun juga akan Anda dapatkan.

4.    Granat

Kalian ingin menghancurkan musuh dengan cepat? Maka kalian tidak boleh mengabaikan item yang satu ini. Damage yang besar sekaligus dapat menghancurkan musuh dalam sekejap bisa kalian lakukan dengan menggunakan granat. Tapi, tetaplah waspada. Karena jika kalian salah melempar, bisa-bisa malah mengenai diri sendiri.

Ketika proses looting sedang kalian jalani, jika menemukan item-item tersebut berusahalah untuk mendapatkannya. Karena dengan item-item itulah, kalian bisa semakin memperkokoh pertahanan kalian dan tentunya dapat bertahan hidup lebih lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...