Home Highlight 3 Skill Aktif Underrated yang Bisa Kamu Coba di Ranked Season 25...

3 Skill Aktif Underrated yang Bisa Kamu Coba di Ranked Season 25 FF!

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 1 Januari 2022 kemarin Ranked Season 25 Free Fire secara resmi bisa dimainkan. Selain hadirnya Season baru, pada Ranked Season 25 menjadi penanda hadirnya map baru Alpine ke Ranked.

Berbicara soal push rank terutama di Ranked Season 25, tentu saja skill karakter menjadi salah satu penentu kemenangan terlebih lagi untuk skill aktif yang tak jarang paling berperang penting ketika pertempuran.

Baca Juga: Main di Map Alpine FF, Yuk Coba Trik Ngendok di Kincir Angin!

Baca Juga: Katana FF Jadi Melee Weapon Favorit? Intip Kelebihan dan Kekurangannya!

Tidak hanya skill aktif populer, Sobat Booyah juga bisa menggunakan berbagai skill aktif underrated atau yang jarang digiunakan untuk push rank di Ranked Season 25 FF. Berikut adalah daftarnya!

Xayne

Xayne merupakan karakter cewek dengan skill bernama Xtreme Encounter. Dengan skill tersebut, Xayne bakal mendapatkan 80 HP sementara dan penmabahan damage sebesar 100% untuk Gloo Wall dan Shield selama 10 detik di level maksimal.

Tentu saja jika melihat skill tersebut sebenarnya Xayne terbilang cukup overpower terlebih lagi hal tersebut akan membuat Gloo Wall musuh menjadi lembek. Selain itu, jika berbicara untuk pertarungan jarak dekat, skill Xayne yang berlangsung selama 10 detik juga terbilang lama.

Skyler

Skyler saat ini juga menjadi karakter dengan skill aktif yang belum dilirik banyak orang. Padahal jika berbicara tentang skill-nya yang bernama Riptide Rhythm yang mana mampu menghancurkan Gloo Wall yang terkena sonic wave dan penambahan HP ketika mengeluarkan Gloo Wall.

Untuk rush musuh, kemampuan Gloo Wall yang mampu menghancurkan Gloo Wall tanpa menggunakan peluru senjata tentu sangat efektif. Sobat Booyah tidak perlu repot untuk melakukan reload lagi sebelum rush musuh.

K

Jika kedua karakter sebelumnya memiliki skill yang berhubungan dengan Gloo Wall, berbeda halnya dengan karakter K yang kemampuan menambahkan EP, mempercepat konversi EP ke HP, serta menambah EP setiap 2 detik.

Walaupun mungkin terasa ribet karena Sobat Booyah harus pintar-pintar dalam menggunakan skill, karakter K sebenernya memiliki skill yang cukup memudahkan kalian dalam memiliki HP penuh tanpa bantuan MedKit yang banyak.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah kalian merupakan salah satu pengguna karakter yang telah disebutkan di atas atau kalian saat ini masih terpaku dengan META yang ada?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...