Home Community Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Palembang

Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Palembang

Hi Sobat Booyah!

Berbicara kompetitif ladies Free Fire cukup mengalami kemajuan. Salah satunya dengan masuknya tim ladies dalam turnamen official Garena yang memberikan angin segar bagi tim-tim ladies lainnya untuk tidak patah semangat.

Selain kompak, Komunitas Free Fire Palembang juga memiliki tim ladies yang siap bersaing. Dengan memberikan dukungan berupa turnamen, harapannya tim-tim ladies bisa membawa nama regional Palembang agar lebih dikenal.

Baca Juga: 3 Skill Aktif Underrated yang Bisa Kamu Coba di Ranked Season 25 FF!

Baca Juga: Main di Map Alpine FF, Yuk Coba Trik Ngendok di Kincir Angin!

Untuk melihat perkembangan tim Free Fire ladies di regional Palembang, kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang dengan Felisha Adelia Salsabila yang merupakan pengurus dari tim ladies Free Fire asal Palembang. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Sumber: Instagram ffpalembang

Felisha Adelia Salsabila merupakan gadis asli Palembang, yang saat ini menjadi pengurus di Komunitas Free Fire Palembang. Ia yang akrab disapa Fey, akhirnya memutuskan untuk membuat nickname X-Feyychn.

“Haii kak perkenalkan nama asli saya felisha adelia salsabila saya biasa dipanggil feyy kalau nickname di Free Fire itu X-Feyychn`. Kurang lebih udah 4 tahunan fey main Free Fire,” ungkap Fey kepada Berita Booyah.

Fey menyampaikan sejak ia bergabung bersama tim ladies cukup banyak mengalami perubahan. Salah satunya bisa kenal banyak player ladies yang sangat antusias untuk unjuk gigi dalam kompetitif Free Fire.

“Buat perubahan pasti ada kak. Salah satunya lebih kenal sama temen-temen ladies Free Fire yang dulu belum dikenal satu sama lain kak. Dan mereka sangat antusias sekali untuk mengasah skill.”

Sumber: Instagram ffpalembang

Beruntungnya, Fey mendapatkan dukungan dari orang sekitar sejak ia bergabung bersama tim ladies. Fey mengungkapkan kerabat dekatnya tidak mempersalahkan keputusannya selagi hal tersebut positif. “Allhamdulillah tanggapan orang sekitar fey sih dukung aja. Selagi hal yang dilakukan fey itu positif,” ujarnya.

Memiliki motivasi terus mengasah skill sehingga punya daya saing terhadap tim lainnya. Fey mengutarakan sering mengadakan turnamen rutin khusus ladies di Palembang.

“Kalau motivasinya feyy sendiri itu biar bisa lebih mengembangkan skill agar juga bersaing dengan tim ladies Free Fire lainnya. Karena itu kami sering mengadakan turnamen khusus ladies agar teman-teman ladies bisa latihan.”

Sumber: Instagram ffpalembang

Fey tidak membantah bahwa kompetitif ladies Free Fire sering terjadi kendala misalnya ada tuduhan player joki. Hal tersebut tentunya sangat mencoreng tim ladies itu sendiri. “Sebenarnya skill individu tim ladies-nya memang bagus, juga kompak tapi masih ada yang berpandangan bahwa hal tersebut player joki,” jelasnya.

Terakhir, Fey berharap agar semakin banyak tim ladies yang bisa dikenal. Selain itu, semoga tidak ada lagi pandangan miring terhadap tim ladies dalam kompetitif ladies Free Fire.

Itulah hasil wawancara dengan Fey salah satu pengurus tim ladies asal Palembang. Bagi Sobat Booyah yang ingin bergabung atau melihat kegiatan mereka bisa kunjungi Instagram @ffpalembang.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...