Home Tips 3 Skill Aktif yang Setidaknya Harus Ada di Squad Mainmu di Clash...

3 Skill Aktif yang Setidaknya Harus Ada di Squad Mainmu di Clash Squad Ranked Season 13!

Hi Sobat Booyah!

Clash Squad Ranked Season 13 telah dimulai tepat hari Jumat pekan lalu. Para pemain Free Fire kini sedang berlomba-lomba untuk mencapai tier tertinggi dan mencatatkan nickname-nya di Top Leaderboard.

Bagi Sobat Booyah yang ingin push rank di Clash Squad Ranked Season 13 sekarang ini dan bermain bersama teman-teman, Sobat Booyah jangan lupa setidaknya membawa 3 skill aktif di bawah ini untuk memudahkan push rank!

Baca Juga: Sebelum War di Free Fire (FF), Sobat Booyah Harus Pastikan 3 Hal Ini!

Baca Juga: Ini Keuntungan yang Didapatkan Jika Ada Flanker di Tim Free Fire Kamu!

Skyler

Skyler merupakan seorang superstar ternama yang memiliki skill bernama Riptide Rhythm. Dengan skill-nya tersebut, Skyler mampu menghancurkan 5 Gloo Wall yang berada dalam jarak 100m dengan gelombang soniknya. Selain itu, Skyler juga memulihkan 9 HP Sobat Booyah setiap memasang Gloo Wall.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Skyler tersebut, tentu akan memudahkan tim Sobat Booyah dalam melakukan upaya rush terhadap musuh. Apalagi cooldown dari skill Skyler hanya berdurasi 60 detik saja, jadi pada setiap rondenya Sobat Booyah bisa mengaktifkan skill dari Skyler.

Homer

Homer, karakter baru yang tidak boleh Sobat Booyah lewatkan. Homer memiliki skill yang bernama Senses Shockwave, yaitu mampu melepaskan drone yang bisa mengurangi movement speed, kecepatan menembak, dan memberikan 25 damage ke musuh.

Penggunaan dari Homer ini bakal membantu Sobat Booyah dalam menguras HP musuh secara dikit demi sedikit. Apalagi jika Sobat Booyah seorang Granader dalam tim, menggunakan Homer akan memudahkan Sobat Booyah dalam melihat posisi musuh berkat ledakan pulsa yang Homer ciptakan.

Wukong

Terakhir, ada Wukong yang mampu berkamuflase menjadi semak-semak berkat skill-nya yang bernama Camouflage. Selain menghilangkan auto aim dari musuh, cooldown dari Wukong yang akan tereset kembali setelah menjatuhkan musuh bakal memudahkan Sobat Booyah dalam membunuh musuh di Clash Squad Ranked Season 13!

Selain 3 skill aktif di atas, karakter apa lagi yang ingin Sobat Booyah lengkapi dan membawanya bermain di Clash Squad Ranked Season 13?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...