Home Fun Ini Keuntungan yang Didapatkan Jika Ada Flanker di Tim Free Fire Kamu!

Ini Keuntungan yang Didapatkan Jika Ada Flanker di Tim Free Fire Kamu!

Hi Sobat Booyah!

Berkembangnya Free Fire, juga menambahkan peran-peran para pemain saat bermain squad. Tidak hanya Rusher, Support, Sniper, dan Grenader saja, namun juga ada role Flank yang menjadi alat pencari informasi saat berperang.

Saat war terjadi, Flanker akan melakukan flanking atau memutari pertahanan tim musuh, bisa lewat samping ataupun belakang. Setelah siap, tim garda depan yaitu Rusher akan menyerang, dibarengi Flanker dari belakang.

Baca Juga: Terapkan 3 Tips Ini Jika Mau Compound-Mu Aman dari Musuh di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Musuh Gak Bisa Lari, Simak Tips Efektif Pakai Karakter Terbaru Homer Free Fire (FF)!

Tapi, apakah role Flanker ini wajib ada? Berikut ini, 3 keuntungan jika ada Flanker di tim Sobat Booyah!

Mendapatkan Informasi Tambahan

Dengan adanya Flanker yang berotasi ke arah sisi lemah musuh, Flanker bisa mendapatkan informasi tambahan yang bagus untuk tim. Karena di sisi lemah musuh, biasanya terlihat gerak-gerik musuh, bahkan pembagian posisi musuh yang menunjukkan rolenya untuk menyerang tim Sobat Booyah, seperti Sniper yang akan berada di belakang.

Membuat Musuh Panik

Karena sergapan tim Sobat Booyah dari depan dan belakang, akan membuat musuh panik dan merusak set up musuh. Namun hati-hati juga, tidak jarang tim musuh akan tarik mundur untuk menyerang Flanker Sobat Booyah. Karena kondisinya, tim musuh akan menang jumlah dalam menyerang Flanker tim Sobat Booyah.

Bisa Kabur

Di saat pemain garda depan seperti Rusher, Support, dan Grenader telah mati diratakan musuh, Flanker bisa merubah misi untuk mempertahankan placement tim Sobat Booyah dan menghidupkan kembali rekan tim melakukan Revival System.

Apakah Sobat Booyah selalu menghadirkan Flanker di saat ingin menyerang musuh? Atau Sobat Booyah sendiri yang merupakan Flanker-nya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...