Home Tips Ini Tips untuk Kamu yang Doyan Pakai Senjata Marksman Rifle di Free...

Ini Tips untuk Kamu yang Doyan Pakai Senjata Marksman Rifle di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pamor dari senjata Marskman Rifle kian meningkat seiring banyaknya pemain yang memfavoritkan senjata tipe ini. Unggul pada Damage dan Range, Marskman Rifle sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak jauh.

Disamping itu, penggunaannya yang mudah membuat senjata ini fleksibel untuk berbagai gaya permainan dan Role dalam game Free Fire. Dan memang, dibutuhkan cara pemakaian yang tepat untuk menikmati keganasan dari senjata ini.

Baca Juga: 3 Skin Backpack Free Fire (FF) yang Miliki Efek Menarik! Kamu Punya?

Baca Juga: Mengenal Horizaline Free Fire (FF), Item Unik Untuk Revive Diri Sendiri!

Untuk Sobat Booyah yang doyan menggunakan senjata Marksman Rifle, Berita Booyah punya beberapa tips untuk memaksimalkan kemampuan senjata ini. Seperti apa tipsnya? Simak daftarnya berikut ini!

Penggunaan Skill Rafael dan Maro Jadi Pilihan Tepat

Free Fire memiliki 2 karakter dengan skill yang sangat cocok untuk digunakan para pengguna Marksman Rifle. Kedua karakter tersebut adalah Rafael dan Maro. Memanfaatkan kedua karakter ini untuk meningkatkan kekuatan Marksman Rifle adalah pilihan yang tepat.

Rafel dengan skill Dead Silent miliknya akan otomatis meredam suara tembakan Marksman Rifle, sehingga serangan sulit untuk dideteksi dan diantisipasi oleh musuh. Rafael juga mampu mempercepat musuh yang knock kembali ke lobby.

Sedangkan skill Falcon Fervor milik Maro akan meningkatkan Damage seiring jarak tembakan. Marksman Rifle yang identik dengan pertempuran jarak jauh sangat cocok dipadukan dengan skill dari Maro, dan akan membuat tembakan Sobat Booyah jauh lebih mematikan.

Lengkapi Dengan Attachment Terbaik

Memang mayoritas senjata tipe Marksman Rifle tak memerlukan banyak attachment. Foregrip, Muzzle, dan Stock menjadi 3 slot attachment yang biasanya melekat pada Marksman Rifle. Untuk memaksimalkan performanya, Sobat Booyah wajib memasangkan attachment terbaik.

Attachment seperti Forergrip dan Muzzle akan sangat berpengaruh terhadap kestabilan senjata dalam pertempuran jarak jauh. Oleh sebab itu, menggunakan attachment level 3 akan membantu menjaga kestabilan Marksman Rifle sehingga kekuatannya lebih seimbang.

Miliki Kemampuan Aim yang Baik dan Cermat Mengatur Alur Tembakan

Pertempuran jarak jauh berarti Sobat Booyah akan adu aim dengan lawan. Marksman Rifle yang terkenal mematikan tak ada apa-apanya jika tidak dibarengi dengan kemampuan aim yang baik dari penggunanya.

Sobat Booyah harus memiliki aim yang tajam, untuk menargetkan sasaran dengan lebih jitu. Selain itu, kalian juga harus cermat mengatur alur tembakan. Sebab, Marksman Rifle akan mengalami Recoil yang parah dan Rip Aim di tembakan keempat. Kalian dapat mengatur alur tembakan dengan sesekali melepas aim atau melakukan tembakan Roll Scope.

Itu dia beberapa tips untuk memaksimalkan senjata arksman Rifle di Free Fire (FF). Dari antara senjata tipe Marksman Rifle yang ada di Free Fire, mana yang jadi favorit Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...