Home Fun 3 Tema Event Terbaik di Free Fire Selama Tahun 2021 Versi Berita...

3 Tema Event Terbaik di Free Fire Selama Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire mengalami peningkatan yang cukup pesat di tahun 2021 ini. Terhitung, lebih dari 7 kolaborasi telah Free Fire jalin di tahun 2021. Berbagai rekor fantastis seperti 1 milliar pengunduh di Google Play Store dan lebih dari 6 turnamen major digelar dengan sukses tahun ini.

Tentu, hal tersebut tidak lepas dari event-event yang Free Fire hadirkan di in-game, tepatnya event bulanan yang berlangsung selama 1 bulan penuh dan tentu banjir hadiah.

Baca Juga: Rumor Hadirnya M1887-X Free Fire (FF), Senjata M1887 dengan 3 Peluru?

Baca Juga: TP.MyPutra Bagikan Kiprah Perjalanan The Pillars Gladius Selama 2021!

Berikut ini, 3 event bulanan terbaik di Free Fire pada tahun 2021 ini versi Berita Booyah! (Event yang dimaksud adalah event selain event kolaborasi)

Project Cobra

Project Cobra merupakan event bulanan yang berlangsung selama bulan Februari penuh. Bukan tanpa alasan Project Cobra bisa dikatakan event bulanan terbaik, karena event Project Cobra berjalan dengan cukup meriah dengan banyak skin keren bertema Project Cobra.

Sebut saja ada Evo Bundle Cobra Rage yang memiliki 4 warna berbeda, lalu Evo Gun MP40 Predatory Cobra yang memiliki statistik overpower, karakter baru gratis yang bisa didapatkan hanya dengan login di Peak Day, dan masih banyak lagi.

4nniversary

Bulan Agustus, menjadi bulan ulang tahun di Free Fire, dan pada tahun 2021, Free Fire merayakan ulang tahunnya yang ke-4 dengan tajuk “4nniversary”. Di event ulang tahun Free Fire yang ke-4 atau 4nniversary ini, berjalan dengan meriah dan banyak hal baru yang sangat menarik dan seru.

Mulai rilisnya lagi Reunion yang diisi oleh 4 DJ terkenal yang pernah kolaborasi dengan Free Fire, yaitu Dimitri Vegas Like Mike, DJ Alok, dan DJ KSHMR, lalu ada mode bermain baru yang seru yaitu Anniversary, 4 bundle keren spesial 4nniversary, rekap Free Fire selama 4 tahun, dan banyak hal keren nan menarik lagi.

Booyah Day 2021

Booyah Day 2021 merupakan event Booyah Day yang kembali di tahun 2021 dengan membawa berbagai skin baru yang tak kalah keren dari Booyah Day tahun 2020 lalu. Event Booyah Day 2021 sendiri berjalan dengan seru pada bulan November kemarin.

Di event Booyah Day 2021, banjir hadiah menarik dan membawakan Evo Bundle dan Evo Gun baru, yaitu mulai dari Evo Bundle Alpha Flameborn, Evo Gun UMP Booyah Day 2021, dan karakter baru gratis Leon. Selain itu, kehadiran perdana Free Fire MAX yang menyambut event Booyah Day 2021 membuat event bulanan seru ini tak bakal dilupakan.

Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, event bulanan apa yang sangat seru dan meriah pada tahun 2021 ini? Tulis di kolom komentar ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...