Home Game Update Event Ada Winterland Sledge FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Ada Winterland Sledge FF di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Berlangsungnya event New Age di Free Fire saat ini juga dimeriahkan dengan berbagai item bertemakan New Age untuk berbagai macam hal sebut saja Gloo Wall, Pan, dan berbagai macam lainnya.

Selain itu, masih dalam tema New Age, Free Fire menghadirkan sebuah item baru bernama Winterland Sledge Free Fire (FF) yang akan bisa didapatkan Sobat Booyah melalui event Moco Store.

Baca Juga: 3 Tema Event Terbaik di Free Fire Selama Tahun 2021 Versi Berita Booyah!

Baca Juga: Rumor Hadirnya M1887-X Free Fire (FF), Senjata M1887 dengan 3 Peluru?

Penasaran seperti apa fungsi dari item Winterland Sledge FF ini di Free Fire dan kapan event Moco Stroe untuk mendapatkan event tersebut akan hadir? Berikut Berita Booyah punya bocorannya!

Winterland Sledge FF di Event Moco Store Free Fire

Event Moco Store Free Fire untuk mendapatkan Winterland Sledge FF akan tersedia mulai tanggal 30 Desember 2021. Sobat Booyah nantinya bisa menjumpai event ini dalam Tab Luck Royale.

Seperti biasanya, Sobat Booyah akan disuruh untuk memilih hadiah pertama dan kedua yang diinginkan untuk masuk ke dalam Spin Moco Store. Spin pertama dalam event Moco Store akan dimulai dengan harga 9 Diamond.

Selain Winterland Sledge FF, Sobat Booyah juga bisa mendapatkan hadiah Goodies Time Animation. Kedua item tersebut merupakan dua item baru yang wajib Sobat Booyah miliki!

Sementara itu, Winterland Sledge FF merupakan sebuah fitur baru yang ditawarkan ke Free Fire. Winterland Sledge Free Fire memiliki fungsi yang mirip dengan Skywing yang menggantikan Skyboard ketika turun dari pesawat.

Tetapi yang berbeda, Winterland Sledge FF yang memiliki tampilan layaknya kereta sinterklaus ini akan digunakan bahkan ketika Sobat Booyah berada di pesawat. Dengan kata lain, ketika pesawat berjalan dan Sobat Booyah belum turun, skin Winterland Sledge sudah bisa digunakan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skin Winterland Sledge FF yang bakal menjadi skin unik ini. Tertarik untuk mendapatkannya di event Moco Store terbaru Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...