Home Esports TP.MyPutra Bagikan Kiprah Perjalanan The Pillars Gladius Selama 2021!

TP.MyPutra Bagikan Kiprah Perjalanan The Pillars Gladius Selama 2021!

Hi Sobat Booyah!

Skema kompetitif Free Fire di Indonesia di tahun 2021 terbilang cukup mendobrak. Hal ini terlihat dari bagaimana kejutan yang dibawakan oleh tim-tim profesional atau bahkan sekelas tim komunitas.

Salah satunya adalah tim The Pillars Gladius. Tim yang dijuluki “preman fast tour” ini terbukti sukses memberikan peningkatan performa secara signifikan hanya dalam kurun waktu 2 Season.

Baca Juga: Catat, Pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 Segera Dibuka!

Baca Juga: Kesalahan Rush Musuh Ngendok di Free Fire (FF) yang Harus Dihindari!

Menengok kembali perjalanan The Pillars Gladius selama tahun 2021, Berita Booyah berkesempatan untuk ngobrol langsung dengan TP.MyPutra, salah satu sosok yang cukup berjasa dalam prestasi tim selama setahun.

TP.MyPutra: Pencapaian Saat Ini Berkat Usaha Kemarin

Sumber: Instagram The Pillars Gladius

TP.MyPutra menyampaikan, ada perjalanan panjang yang harus ditempuh hingga sampai berada di posisi sekarang. Terlebih lagi, di FFML Season III mereka cukup terseok-seok di Divisi 2 sebelum akhirnya mendapatkan tiket promosi ke Divisi 1 pada FFML Season IV.

“Perjalanan kami di 2021 ini cukup berkesan pastinya ya. Karena pahit mani nya udah kami rasain semua. Ti ku itu benar-benar percaya proses. Dari awalnya gagal promosi ke Divisi 1 beda 2 point sampai akhirnya sekarang bisa promosi ke Divisi 1 dengan proses yang panjang,” terang TP.MyPutra.

“Dan sampai sekarang pun kami masih berproses. Karena di 2021 ini kami selalu berada di posisi keempat terus, seperti FFIM, FFAC, PPE. Dan ini akan jadi perjalanan yang tidak terlupakan dan harus kami perbaiki lagi kedepanya. Agar ke depannya nanti tidak terjadi lagi di posisi empat dan diganti posisinya jadi satu aamiin,” lanjutnya.

Menariknya, TP.MyPutra merasa timnya telah alami kemajuan dari segi mekanik dan chemistry yang lambat laun semakin terjalin. Selain itu, masing-masing roster juga telah memahami peran sesuai dengan kelebihannya.

“Dari segi mekanik pasti timku udah sangat ada perkembangan. Apa lagi chemistry kami juga benar-benar udah dapat banget. Udah tahu role-nya masing-masing untuk melakukan perannya. Pokoknya udah dapat banget chemistry-nya, walaupun tetap saja pasti masih perlu diperkuat lagi, ditambah skill individualnya.”

Moment Berharga Bagi TP.MyPutra Selama 2021

Sumber: Instagram The Pillars Gladius

TP.MyPutra mengutarakan moment paling berkesan saat timnya terpilih menjadi salah satu perwakilan Indonesia di ajang FFAC kemarin. Meskipun gagal, TP.MyPutra sangat senang karena mendapatkan pengalaman berharga untuk dibenahi pada pertandingan selanjutnya.

“Moment yang paling berkesan buat ku pastinya di 2021 ini bisa menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang bertanding di FFAC. Walaupun timku gagal setidaknya itu menjadi hal yang sangat berkesan dan bisa di jadikan sebuah pengalaman dan pembenahan,” jelasnya.

Sebelum melanjutkan perjuangan, TP.MyPutra miliki target untuk bisa menyapu bersih juara di musim nanti. Terlebih bisa menjadi juara dunia. “Target ku di 2022 untuk tim ku pastinya ingin sapu bersih semua turnamen dari FFML, FFIM dan menjadi perwakilan indonesia lagi di FFWS.”

Terakhir, TP.MyPutra berharap untuk para player yang ingin meraih mimpi menjadi pro player. Tetap semangat dan jangan putus asa. Selain itu, mohon dukungannya untuk The Pillars Gladius agar bisa mencapai target yang diinginkan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...