Home Game Update Rumor Hadirnya M1887-X Free Fire (FF), Senjata M1887 dengan 3 Peluru?

Rumor Hadirnya M1887-X Free Fire (FF), Senjata M1887 dengan 3 Peluru?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire menyajikan berbagai senjata yang bisa digunakan pemain dalam bermain dan membantu dalam menggapai Booyah. Senjata yang kalian gunakan pun bisa disesuaikan dengan gaya permainan.

Tidak hanya itu saja, Free Fire juga memiliki senjata versi upgrade. Sebut saja MP5 dengan MP5-X, hingga senjata M4A1 yang memiliki 3 varian upgrade berupa M4A1-X, M4A1-Y, dan M4A1-Z.

Baca Juga: TP.MyPutra Bagikan Kiprah Perjalanan The Pillars Gladius Selama 2021!

Baca Juga: Catat, Pendaftaran Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022 Segera Dibuka!

Namun, kehadiran senjata versi upgrade di Free Fire ini nampaknya akan segera bertambah. Ini terkait dengan berbagai rumor yang mengatakan bahwa senjata M1887 bakal mendapatkan versi upgrade-nya!

Bakal memiliki nama M1887-X, senjata upgrade dari M1887 ini dikabarkan bakal segera hadir ke Free Fire. Tentu cukup menarik untuk melihat apa saja perubahan yang ditawarkan jika dibandingkan dengan menggunakan versi biasanya.

Dilansir dari Free Fire Mania, M1887-X dikabarkan akan memiliki penambahan peluru menjadi 3! Ini artinya, M1887-X akan memiliki peluru 50% lebih banyak jika dibandingkan dengan M1887.

Tentu saja hal ini akan menjadi jawaban yang cukup memuaskan jika mengingat banyak pemain yang mengeluhkan peluru dari M1887 FF yang hanya berisi dua peluru saja. Tetapi, dengan hadirnya M1887-X akankah menjadi ada ketimpangan antara versi biasa dengan upgrade.

Hingga saat artikel ini ditulis, belum ada kepastian kapan M1887-X akan rilis dan Berita Booyah belum dapat mengonfirmasi kehadiran senjata satu ini. Kabar burung lainnya menyebutkan M1887-X FF akan hadir di Advance Server Free Fire Januari 2022.

Jawaban tentunya hanya dengan satu cara, melihat apakah senjata ini nantinya akan dihadirkan Free Fire melalui Advance Server Free Fire Januari 2022 atau hanya sekadar kabar burung saja

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri mengenai senjata M1887-X yang bakal memiliki 3 peluru dalam satu kali reload? Apakah mneurut kalian akan membuat senjata M1887-X lebih overpower?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...