Home Esports Tebus Klausul Buyout, ONIC Olympus Resmi Gaet Zack dari EVOS Immortal!

Tebus Klausul Buyout, ONIC Olympus Resmi Gaet Zack dari EVOS Immortal!

Hi Sobat Booyah!

Transfer Window untuk fase break season telah dimulai. Sebelum menapaki jalan terjal di Regular Season FFML Season VI, para tim dipersilahkan untuk menambah amunisi dengan merekrut pemain-pemain berbakat.

Pada masa Transfer Window seperti ini, pergerakan tim-tim Esports papan atas yang akan berlaga di FFML Season VI Divisi 1 selalu jadi sorotan. Berlaga di kasta tertinggi membuat setiap tim berusaha membentuk tim terbaik agar mampu bersaing dengan kontestan lain.

Baca Juga: Vector Hypercore Blues, Gun Skin Vector Free Fire (FF) yang Menarik Dimiliki?

Baca Juga: 3 Kebiasaan Ini Bisa Berdampak Pada Permainan Musuh di Free Fire (FF)!

ONIC Olympus, salah satu tim kuat di Divisi terata skema kompetitif Free Fire Indonesia tak hanya jadi penonton di bursa transfer kali ini. Setelah melepas Lauw dan merekrut Puyaa dari FE Esports, tim asuhan Coach Tabul masih belum puas dengan kedalaman squad yang mereka miliki.

Untuk menambah kekuatan tim, ONIC Esports mendatangkan player baru. Diperkenalkan melalui unggahan terbaru kanal YouTube dan instagram @onic.esports, Zaaack resmi menjadi bagian dari tim ONIC Olympus.

Zaaack diboyong dari EVOS Immortal dengan mekanisme transfer buyout atau menebus klausul harga pelepasan sang pemain di tengah kontraknya yang masih berjalan. Tentunya menarik melihat pemain muda berbakat yang satu ini gabung dengan tim ONIC Olympus.

Performa Zaaack bersama EVOS Immortal terbilang impresif. Bersama kompatriotnya, Rasyah, duo bocil ini acap kali menampilkan permainan yang ganas. Dengan segudang pengalaman di usia yang masih belia, Zaaack jadi rekrutan anyar ONIC Olympus untuk musim ini.

Zaaack menjadi pemain ketujuh ONIC Olympus yang akan bermain di FFML Season VI Divisi 1 di bawah asuhan Coach Tabul. Berikut ini susunan roster tim ONIC Olympus.

  • ONIC Tayooo
  • ONIC zXia
  • ONIC GAREE
  • ONIC Garduuu
  • ONIC Wiza
  • ONIC Puya
  • ONIC Zaaack

Kehadiran Zaaack tentunya membuat pasukan landak kuning semakin mengerikan. Tujuh pemain dalam line up tim mereka menimbulkan banyak tanda tanya mengenai siapa pemain yang akan jadi pilihan utama untuk mengarungi FFML Season VI Divisi 1 nanti.

Melihat roster ONIC Olympus saat ini, apakah kehadiran Zaaack mampu membuat tim peraih gelar Master League terbanyak ini mendominasi Divisi 1 musim depan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...