Home Community Spesial Kemerdekaan Komunitas Free Fire Kendal Hadirkan Turnamen Offline!

Spesial Kemerdekaan Komunitas Free Fire Kendal Hadirkan Turnamen Offline!

Hi Sobat Booyah!

Kesempatan berlaga dalam scene kompetitif Free Fire mesti dimulai sejak awal. Perjuangan tersebut kerap di wadahi oleh komunitas Free Fire untuk menghasilkan para pro player berbakat.

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Komunitas Free Fire Kendal menggelar turnamen offline yang bertajuk Kendal Battle Spesial Kemerdekaan. Semangat juang tentu harus berkibar dalam hati para player.

Baca Juga: Evo Gun M1887 Sterling Conqueror FF Hadir di Event Faded Wheel Free Fire!

Baca Juga: Karakter J Biebs FF Bisa Didapatkan Gratis di Event 5th Anniversary Free Fire!

Demi menghadirkan suasana seru dan menegangkan, Kendal Battle Spesial Kemerdekaan akan di langsungkan di 6Nam, Kafe, Weleri, Kendal. Menariknya, akan ada 12 slot khusus ladies dengan hadiah 600 ribu rupiah. Selain itu untuk umum, hanya membuka 48 total slot saja, tentu Sobat Booyah tidak boleh melewatkan kesempatan emas ini.

Total hadiah yang akan Sobat Booyah perebutkan yaitu 2 juta rupiah. Untuk biaya pendaftaran akan dikenakan 50 ribu rupiah. Informasi seputar turnamen lebih lanjut bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin umum : 0813-9247-3053
  • Admin Ladies : 0858-0151-0901

Buruan Sobat Booyah, berikan hasil terbaik untuk tim mu. Dengan berbagai pencapaian tentu saja, Sobat Booyah punya bekal untuk melangkah menuju turnamen major.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...