Home Tips 3 Tips Ampuh yang Akan Bikin Kamu Menang 1vs1 di Free Fire

3 Tips Ampuh yang Akan Bikin Kamu Menang 1vs1 di Free Fire

Free Fire merupakan permainan yang mengharuskan setiap pemain bertempur satu sama lain sehingga menyisakan satu pemain sebagai pemenangnya. Namanya pertempuran mau tidak mau kamu pastinya akan berhadapan satu lawan satu dengan musuh.

Bagi pemain yang sudah pro biasanya pertarungan satu lawan satu dapat dengan mudah dimenangkan, namun bagi pemula, pertarungan satu lawan satu sering kali membuat mereka terbunuh.

Biar kamu menang terus saat berduel satu lawan satu dengan musuh berikut cara yang perlu kamu terapkan.  

Bersikap Tenang dan Pikirkan Strategi

Hal yang sering kali membuat pemula lebih mudah mati saat berhadapan satu lawan satu dengan musuh adalah mereka langsung gugup sehingga tidak mampu menembak sasaran dengan tepat.

Kunci utama saat berhadapan satu lawan satu dengan musuh adalah harus bersikap tenang sehingga mampu menyusun strategi dengan tepat. Jika kamu tenang, banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk menghadapi musuh, misalnya seperti melemparkan granat, memasang Gloo Wall, atau cara lainnya.

Oleh karena itu sangat penting untuk bersikap tenang saat berhadapan langsung dengan musuh.  

Biasakan Bermain Mode Solo

Untuk melatih ketenangan kamu dalam bertempur, hal yang perlu kamu terapkan agar mudah memenangkan pertempuran satu lawan satu dengan musuh adalah kamu harus sering bermain pada mode solo agar kamu terbiasa berhadapan satu lawan satu dengan musuh.

Jika kamu sudah terbiasa pastinya skill kamu akan semakin meningkat dan ketenangan kamu juga semakin bertambah. Sehingga kamu menjadi pemain yang pro. 

Jangan Berdiam Diri di Tempat

Cara lainnya yang harus kamu lakukan saat berhadapan dengan musuh adalah sebisa mungkin kamu jangan berdiam diri di tempat. Kamu sebaiknya bergerak ke sana ke mari agar musuh sulit menetapkan sasaran tembak terhadap kamu.

Kamu harus melakukan berbagai gerakan seperti  melompat sambil bergerak ke kiri dan ke kanan, merunduk atau gerakan lainnya. Sembari melakukan gerakan tersebut kamu juga harus tetap menembaki musuh.

Kamu harus melakukan berbagai gerakan seperti  melompat sambil bergerak ke kiri dan ke kanan, merunduk atau gerakan lainnya. Sembari melakukan gerakan tersebut kamu juga harus tetap menembaki musuh.


Itulah beberapa tips yang bisa kamu terapkan sewaktu kamu ingin bertempur 1vs1 melawan musuh di Free Fire. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...