Home Tips Jarang Dilirik, Tiga Lokasi di Free Fire Ini Miliki Loot Berlimpah

Jarang Dilirik, Tiga Lokasi di Free Fire Ini Miliki Loot Berlimpah

Untuk bisa melakukan looting dengan baik, map menjadi sangat penting peranannya dan setiap pemain tentu akan sangat membutuhkannya agar dapat menjalani game ini dan membawanya hingga mencapai booyah.

Namun untuk melakukan proses looting ini bukanlah perkara mudah. Kalian butuh kerja keras untuk bisa mencari lokasi yang terbaik dan mendapatkan loot yang berlimpah dan berkualitas. Jika kalian sudah berhasil mendapatkan lokasi looting yang terbaik, kalian pantang untuk bersantai. Justru kewaspadaan harus semakin ditingkatkan.

Lokasi looting yang berlimpah menjadi sangat besar kesempatan atau risiko kalian untuk menghadapi kematian juga. Karena tentulah lokasi tersebut akan menjadi incaran dan santapan musuh yang paling banyak diburu. Jika strategi berperang kalian mumpuni, maka kalian bisa melewatinya dengan lancar dan akan terus melanjutkan permainan ini.

Cari Lokasi Sembunyi Teraman

Guna melancarkan looting kalian, pintar-pintarlah untuk mencari lokasi bersembunyi yang tepat dan tentunya aman. Berikut ini adalah rekomendasi lokasi sembunyi yang akan memudahkan jalan kalian ketika menghadapi musuh dan melakukan looting.

1.    Plantation

Banyaknya bangunan dan rumput-rumput tinggi di lokasi ini menjadi lokasi teraman yang bisa kalian jadikan sebagai area untuk mengintai musuh. Bangunan-bangunan dan rumput-rumput tersebut juga bisa menjadi penolong kalian, yakni untuk melakukan persembunyian. Bahkan, kalian bisa menemukan item level 3 di lokasi ini. Jadi, jangan ragu dan cobalah untuk mendarat di lokasi Plantation.

2.    Rim Nam Village

Jika kalian lihat tempat ini akan tampak air dengan bangunan-bangunan di atasnya. Siapa sangka tempat ini menjadi lokasi yang aman untuk kalian datangi. Namun, tidak banyak dari pemain yang mendatangi lokasi ini, padahal di tempat inilah kalian bisa menemukan item-item berlevel tinggi dan senjata-senjata berkualitas baik. Kalian bisa memanfaatkan kapal-kapal yang ada sebagai tempat bersembunyi dan melakukan penyergapan pada musuh.

3.    Mars Electric

Selain menjadi tempat looting yang baik, kalian bisa menggunakan kolam air yang kosong sebagai tempat persembunyian dan melancarkan strategi untuk menyergap musuh dengan mudah. Namun sayangnya lokasi ini jarang untuk dikunjungi oleh pemain. Padahal ada kesempatan emas untuk kalian di lokasi ini.


Tanpa disadari, lokasi-lokasi yang jarang dikunjungi ternyata menyimpan banyak loot di dalamnya. Bahkan tempat persembunyian yang tak bisa kalian anggap remeh. Kalian bisa menyergap musuh dengan mudah melalui lokasi-lokasi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...