Home Tips 5 Karakter yang Cocok Jika Kamu Pasangkan dengan Kelly

5 Karakter yang Cocok Jika Kamu Pasangkan dengan Kelly

Bagi para pemain Free Fire, karakter Kelly pasti sudah tidak asing lagi. Si gadis lincah berbaju kuning ini dikenal mampu berlari dengan cepat, menggunakan skill Dash Run, yang memungkinkan baginya untuk dapat lari dengan secepat mungkin untuk mencapai safe zone dengan cepat dan lalu berlari menghindar dari kejaran musuh kemudian bisa mencari senjata dan menggunakannya sebelum musuh-musuhnya bisa mendapatkannya.

Lantas karakter FF apa saja yang cocok untuk diduetkan dengan Kelly?

Laura

Inilah pasangan duet maut di Free Fire. Kemampuan Laura untuk bisa menembak dengan akurat sangat berbahaya jika dikombinasikan dan dipadukan dengan kemampuan Kelly yang bisa mendapatkan senjata dengan cepat. Mereka berdua ini akan bisa menembak musuh dengan secara akurat dan lalu secepat kilat lari menghindar.

Miguel

Miguel yang seorang tentara komandan pasukan, yang bisa dibeli dengan harga 499 diamond ini, dengan kemampuan Crazy Slayer-nya, yang mampu menambah EP tiap habis nembak mati musuh, namun dengan proses penambahan darah yang agak lambat, akan cocok berpasangan dengan Kelly.

Dengan demikian segera setelah berhasil menembak musuh maka lalu bisa berlari secepatnya menghindar dan bertahan di zona aman dalam jangka waktu yang cukup hingga darahnya bertambah dengan memadai guna memulai pertempuran lagi.

Olivia

Kehadiran Olivia si suster seksi di Free Fire ini juga akan sangat membantu Kelly, sehingga pada saat terluka kena tembakan dan berlari di safe zone ia bisa segera mendapat tambahan HP (Health Point) dari Olivia.

Kla

Kemampuan lari Kelly yang cepat menuju safe zone juga akan mampu menyelamatkan Kla setelah dengan tangan kosongnya berduel dalam jarak dekat dengan musuh.

Nikita

Karakter Nikita yang memiliki keistimewaan berupa skill Firearms Expert, yakni kemampuan untuk reload senjata SMG  (Sub Machine Gun) seperti MP40 dan VSS dengan sangat cepat akan sangat cocok juga dengan Kelly. Keduanya adalah karakter yang serba cepat  sehingga bisa mendahului pihak lawan dan dengan cepat bisa meraih kemenangan dan mencapai booyah.


Itulah tadi beberapa karakter di Free Fire yang cocok untuk kamu pasangkan dengan Kelly. Semoga bermanfaat!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...