Home Tips 3 Tips Anti Minus Gendong Rekan Tim pada Saat Main Ranked Free...

3 Tips Anti Minus Gendong Rekan Tim pada Saat Main Ranked Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang terus mendatangkan banyak pemain baru setiap harinya. Berkat fitur Chat Global, interaksi antar pemain di Indonesia semakin erat dan seru dengan chat dan ajakan bermain dan seluruh pemain.

Tidak jarang juga saat bermain dengan tim publik, Sobat Booyah mendapatkan rekan tim yang masih newbie atau kurang jago bermain Free Fire. Tentu itu merupakan hal yang sangat mengesalkan apalagi saat Sobat Booyah ingin push rank.

Baca Juga: Sepaket Dengan Legendary Bundle Terbaru, Ini Fungsi Fitur Look Changer di Free Fire (FF)!

Baca Juga: ManggisKun Tegaskan DG Esports Bakal Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

Nah berikut ini, Berita Booyah beri 3 tips yang bisa Sobat Booyah terapkan saat gendong rekan tim di Free Fire!

Jangan Barbar

Tanpa komunikasi yang jelas dan skill pemain yang kurang memumpuni, alangkah baiknya jika Sobat Booyah menghindari menggunakan strategi barbar. Karena barbar dengan rekan tim yang masih newbie, bisa sangat beresiko untuk too soon karena permainan yang belum baik.

Selalu Bersama

Sebaiknya Sobat Booyah tidak berpencar-pencar dan selalu bersama dengan rekan tim. Karena dibandingkan masing-masing pemain berpencar dan kalah kuat melawan musuh, hanya mempercepat kekalahan saja. Jadi, lebih baik Sobat Booyah selalu bersama tim untuk meningkatkan power tim.

Jadikan Rekan Tim Sebagai Umpan

Sobat Booyah bisa menggunakan rekan tim sebagai umpan, namun umpan yang dimaksud bukanlah untuk memancing musuh. Melainkan, Sobat Booyah bisa manfaatkan rekan tim sebagai infomasi saat berperang.

Keberanian pemain newbie saat berperang bisa membantu Sobat Booyah mengumpulkan informasi, salah satunya posisi pemain-pemain musuh berada lewat arah tembak yang dikeluarkan ke rekan tim Sobat Booyah yang berperang di garda terdepan.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apa yang Sobat Booyah lakukan saat bermain dengan rekan tim yang masih newbie atau kurang jago bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...