Home Community Ikuti, Turnamen Terbesar Komunitas Free Fire Maluku bersama Guest Star Populer!

Ikuti, Turnamen Terbesar Komunitas Free Fire Maluku bersama Guest Star Populer!

Hi Sobat Booyah!

Sukses dengan event sebelumnya, Komunitas Free Fire Maluku terus semangat untuk mendukung para player nya agar bisa menjadi kebanggaan tanah Maluku. Selain itu, hadirnya turnamen Free Fire Maluku juga sebagai bukti dari antusias yang tinggi para player Maluku.

Offline Turnamen Maluku Road to 2nd Anniversary KFFM akan menghadirkan guest star yang sudah tidak asing lagi, EVOS SAM13 dan EVOS Manay. Tentu, Sobat Booyah jangan sampai melewatkan kesempatan untuk bertemu dan berbagi pengalaman bersama para guest star.

Baca Juga: Miliki Evo Bundle Mars Warclasher FF di Event Token Tower Free Fire!

Baca Juga: Emote Mythos Four FF Jadi Hadiah di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Meriahnya turnamen akan berlangsung sejak 1 sampai dengan 3 Juli 2022. Membuka 144 total slot, Sobat Booyah pastikan segera mendaftar dan nikmati keseruan bersama guest star populer.

Sementara itu, selain bisa bertemu para guest star, Sobat Booyah bisa berkesempatan meraih total hadiah 10 juta rupiah. Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya registrasi 100 ribu rupiah. Untuk informasi lokasi turnamen dan lainnya bisa menghubungi nomor di bawah ini:

Jangan terlewat Sobat Booyah bisa bertemu EVOS SAM13 dan EVOS Manay. Selain itu, bisa jadi pembuktian tim terbaik dari regional Maluku.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!


TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...