Home Fun Sepaket Dengan Legendary Bundle Terbaru, Ini Fungsi Fitur Look Changer di Free...

Sepaket Dengan Legendary Bundle Terbaru, Ini Fungsi Fitur Look Changer di Free Fire (FF)!


Hi Sobat Booyah!

Setelah hampir 7 bulan sejak terakhir kali Legendary Bundle terakhir hadir, akhirnya Free Fire merilis seri terbaru. Kedatangan Evo Bundle Mars Warclasher menjadi salah satu menu utama yang telah dinantikan para pemain Free Fire pada event Rampage: United 2022.

Tak hanya sepaket bundle utama, ada juga berbagai hadiah menarik yang bisa didapatkan pemain ketika mempermanenkan Evo Bundle Mars Warclasher. Salah satunya adalah animasi untuk fitur terbaru Look Changer.

Baca Juga: ManggisKun Tegaskan DG Esports Bakal Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

Baca Juga: Tak Hanya Danger Zone, 3 Hal Ini Juga Kerap Makan Korban di Free Fire (FF)!

Yap, ada item baru yang turut dihadirkan bersama Legendary Bundle ini. Karena merupakan item pertama untuk fitur baru, Berita Booyah akan memberikan sedikit informasi seputar animasi Look Changer FF. Tanpa basa-basi langsung saja simak ulasan berikut ini!

Animasi Look Changer Evo Bundle Mars Warclasher FF

Animasi Look Changer terbaru yang dibawa Evo Bundle Mars Warclasher akan membuat karakter Sobat Booyah melayang dengan efek petir dan api, lalu melakukan perubahan tampilan dengan menukar bundle yang kalian pakai menjadi Evo Bundle Mars Warclasher.

Setelah memiliki bundle-nya, animasi Look Changer bisa kalian akses melalui Vault. Look Changer berafiliasi dengan Fitting Room. Jadi, perubahan tampilan kalian akan didasarkan pada bundle apa yang kalian pakai dan bundle apa yang kalian simpan dalam Fitting Room kalian.

Oleh karena itu, Sobat Booyah harus menentukan satu set bundle melalui fitur Fitting Room terlebih dahulu. Setelah itu, kalian bebas menggunakan Look Changer untuk merubah tampilan kalian dari set bundle yang kalian pakai menjadi menggunakan Evo Bundle Mars Warclasher.

Menariknya, Sobat Booyah dapat menggunakan Look Changer di dalam game terus menerus. Berbagi tempat dengan emote, cara pakai fitur ini juga sangat mudah. Hanya dengan satu kali tekan, Sobat Booyah bisa berubah tampilan seperti Tyson Brontes di animasi Rampage: United 2022.

Itu dia pembahasan singkat mengenai Evo Bundle Mars Warclasher FF. Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran animasi Look Changer ini jadi terobosan baru yang sangat menarik di Free Fire (FF)?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...