Home Esports FFML Season VI ManggisKun Tegaskan DG Esports Bakal Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

ManggisKun Tegaskan DG Esports Bakal Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen bergengsi Free Fire sudah memasuki musim ke enam. Sebelum berlaga di liga utama, beberapa tim harus melewati fase League Divison Qualifier yang sebentar lagi akan dihelat dengan pembagian dua divisi seperti season sebelumnya.

Usaha keras DG Esports membuahkan hasil. Setelah bersusah payah berjuang di liga kedua, untuk season ini DG Esports punya kesempatan promosi ke FFML Season VI Divisi 1 bersama 3 tim teratas lainnya.

Baca Juga: Tak Hanya Danger Zone, 3 Hal Ini Juga Kerap Makan Korban di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Azzuri Prediksi Tim Ini yang Lolos League Divison Qualifier Divisi 2!

Untuk melihat persiapan apa saja yang dilakukan DG Esports berjuang di League Divison Qualifier FFML Season VI Divisi 1. Kali ini Berita Booyah berkesempatan berbincang bersama ManggisKun, yuk simak hasil wawancaranya di bawah ini!

ManggisKun: Format Turnamen Baru Bisa Jadi Ajang Pembuktikan Tim

Peluang yang terbuka lebar untuk DG Esports, membuat ManggisKun sangat yakin bisa berada di jajaran tim-tim Divisi 1. Ia menyampaikan, pengalaman dan pembelajaran yang mereka dapat di Season sebelumnya, sudah cukup membuat DG Esports terus berusaha meningkatkan kerjasama tim.

“Kita yakin sudah pasti pengalaman dan pembelajaran dari LDQ sebelumnya serta kita sudah memperbaiki teamwork kita tentunya,” ungkap ManggisKun kepada Berita Booyah.

Menariknya, untuk season ini terdapat beberapa perubahan, seperti kehadiran map Alpine dengan format best of eight. ManggisKun menuturkan, perubahan tersebut membuat hari-hari mereka cukup melelahkan. Namun berlakunya sistem tersebut, bisa membuktikan tim-tim yang sudah punya strategi bermain stabil.

“Yang pasti akan menjadi hari yang panjangan dan melelahkan ya. Disini dibuktikan siapa yang stamina dan fokusnya paling kuat. Serta team mana yang paling banyak menyiapkan taktik untuk bermain stabil tentunya.”

Terus Meningkatkan Kewaspadaan dengan Semua Tim

Seperti biasa, ManggisKun menegaskan akan terus berwaspada dengan semua tim, mengingat hanya 3 slot saja yang akan diperebutkan. Selain itu beberapa tim dipastikan tidak akan mendapatkan promosi, bisa saja memberikan serangan yang tidak terduga.

“Semua akan kita waspadai, mengingat hanya ada 3 slot yang akan lolos ditambah ada tim-tim yang dipastikan tidak akan promosi. Membuat kita lebih waspada akan adanya serangan-serangan acak tak terduga,” terangnya.

Menambah amunisi, ManggisKun menyampaikan sudah berhasil menjalankan skema yang diinginkan. Sisahnya, akan mempertajam fight early di Dropzone dan team work agar lebih matang.

“Sejauh ini skema sudah kita buat dan sudah cukup berhasil dijalankan pada masa latihan. Sisa teamwork dan fight early di dropzone aja sih yang masih terus dipertajam,” tutupnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...