Home Highlight 3 Tips Cepat Beradaptasi dari Skill Chrono ke Skill Aktif Lain di...

3 Tips Cepat Beradaptasi dari Skill Chrono ke Skill Aktif Lain di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 28 September lalu, Free Fire melakukan update besar-besaran. Salah satu update yang dilakukan adalah peyeimbangan pada skill aktif Chrono di Free Fire FF.

Di mana, Chrono di nerf manjadi lebih lama cooldown-nya, lebih cepat durasi aktif skill-nya, dan lebih lambat bonus movement speed-nya. Dan bagi Sobat Booyah yang tertarik ingin menggunakan skill aktif lain karena Chrono telah di nerf parah, berikut Berita Booyah ulas 3 tips beradaptasi dari skill Chrono ke skill aktif lain!

Baca Juga: Hattrick Booyah Bawa EVOS Immortal Pastikan Satu Tempat di Play-ins FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: Event Dragon Gate FF Hadir, Ada Bundle Skull Punker Free Fire!

Pastikan Punya Gloo Wall Sebelum Perang

Karena saat perang Sobat Booyah sangat mengandalkan shield dari Chrono untuk berlindung, maka saat beradaptasi dari skill Chrono ke skill aktif lain, Sobat Booyah bisa pastikan telah membawa Gloo Wall untuk berlindung sebelum perang!

Gloo Wall yang Sobat Booyah bawa bakal gantikan shield dari Chrono untuk berlindung. Jadi Sobat Booyah tidak mudah kalah saat berperang apalagi melawan yang menggunakan skill Chrono.

Latihan Terus Menerus

Karena Chrono merupakan satu-satunya karakter yang memiliki shield, maka adaptasi beralih menggunakan skill aktif yang memiliki kemampuan beragam membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

Maka dari itu, Sobat Booyah perlu latihan terus menerus menggunakan skill aktif yang Sobat Booyah pakai untuk gantikan Chrono dalam jangka waktu yang tidak sebentar. Sobat Booyah harus berlatih lama hingga tahu kelebihan dan kekurangan dari skill aktif yang Sobat Booyah gunakan, hingga Sobat Booyah telah merasa nyaman menggunakan skill aktif yang dipakai untuk gantikan Chrono.

Ubah Sedikit Gaya Bermain

Pemain yang menggunakan Chrono tentu bakal lebih berani maju dan barbar, karena mengandalkan shield yang dikeluarkan oleh Chrono yang dapat menahan 600 damage. Nah saat Sobat Booyah berganti skill aktif, Sobat Booyah bisa sedikit ubah gaya bermain Sobat Booyah.

Karena Gloo Wall jarang bisa didapatkan secara langsung setelah turun, Sobat Booyah bisa melakukan looting terlebih dahulu untuk mendapatkan resources yang mencukupi untum bertarung. Atau, Sobat Booyah bisa meningkatkan skill Sobat Booyah dalam mengocek-gocek musuh untuk mengantisipasi tidak punya Gloo Wall saat bertarung di jarak dekat.

Itulah 3 tips adaptasi dari skill Chrono ke skill aktif lain dari Berita Booyah! Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana cara adaptasi yang efektif dari skill Chrono ke skill aktif lain di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...