Home Game Update Event Event Dragon Gate FF Hadir, Ada Bundle Skull Punker Free Fire!

Event Dragon Gate FF Hadir, Ada Bundle Skull Punker Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai cara bisa Sobat Booyah lakukan untuk mendapatkan Bundle di Free Fire. Slaah satunya adalah berpartisipasi di event yang tiap waktu selalu datang silih berganti dengan event yang berbeda.

Dragon Gate, menjadi event baru Free Fire yang menghadirkan Bundle ke Free Fire. Setelah sebelumnya Bundle Winning Spirit, kali ini event Dragon Free Fire hadir dengan membawa Bundle Skull Punker FF!

Baca Juga: Masih Bermain Pasif di Free Fire? Ini Kerugian yang Kamu Dapatkan!

Baca Juga: Alasan Kenapa Treatment Sniper FF Menjadi Sniper Terlemah di Free Fire!

Penasaran seperti apa Bundle Skull Punker FF yang menjadi hadiah utama di event Dragon FF dan seperti apakah event ini lebih lengkapnya? Simak ulasan lengkapnya di artikel ini!

Bundle Skull Punker FF di Dragon Gate Free Fire

Dalam event Dragon Gate ini Sobat Booyah bermain dengan cara menebak pintu dari dua pintu yang berisikan hadiah utama Bundle Skull Punker FF. Hal ini sesuai dengan namanya yaitu event Dragon Gate Free Fire.

Event Dragon Gate Free Fire berhadiah Bundle Skull Punker FF ini akan berlangsung mulai tanggal 5 hingga 10 Oktober 2021. Lebih detailnya, berikut adalah rincian dari event Dragon Gate Free Fire.

  • Pilih salah satu hadiah untuk menjadi hadiah utama
  • Untuk membuka pintu, Sobat Booyah harus menggunakan Diamond
  • Hadiah utama nantinya akan ada di salah satu pintu
  • Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan hadiah utama Bundle Skull Punker di Spin pertama hingga ketujuh atau pasti mendapatkan hadiah utama di Spin kedelapan
  • Harga Spin akan naik seiring dengan banyak Spin yang kamu lakukan

Berbagai hadiah bisa Sobat Booyah pilih untuk dijadikan hadiah utama seperti Emote, Weapon Loot Crate, dan Voucher Luck Royale. Tetapi tentu saja, Bundle Skull Punker FF merupakan yang paling menarik.

Ketika melakukan Spin, jika beruntung menebak pintu Sobat Booyah bakal mendapatkan hadiah utama Bundle Skull Punker FF hanya dnegan harga 9 Diamond saja. Jikapun nantinya tidak beruntung, Sobat Booyah bisa mendapatkannya secara pasti di Spin kedelapan.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Bundle Skull Punker FF yang akan hadir ke dalam Free Fire melalui event Dragon Gate? Jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...