Home Community WESTBANDIT Sabet Juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang!

WESTBANDIT Sabet Juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang!

Hi Sobat Booyah!

Selain menjadi agenda rutin, komunitas Free Fire juga kerap menghadirkan turnamen guna menyambut hari besar. Salah satunya Komunitas Free Fire Karawang yang baru saja menggelar turnamen untuk memeriahkan ulang tahun komunitas yang ke-3 tahun dengan hadiah 6 juta rupiah.

Setelah sempat mengalami penundaan, akhirnya Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang berlangsung pada 3 Oktober 2021. Selain diikuti oleh para player asal Karawang saja, turnamen ini juga dimeriahkan oleh tim Esports, sebut saja AURA Ignis yang mengambil nama panggung SQUID Game.

Baca Juga: Event Dragon Gate FF Hadir, Ada Bundle Skull Punker Free Fire!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tim Ladies Free Fire Cikarang

Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang berlokasi di Filakey Cafe, Ruko Sentraland, Perumnas, Karawang. Pertandingan memanas, berkat masing-masing yang tampil dengan optimal.Berikut tim-tim yang berhasil mengamankan Booyah.

Match 1 : FAMOUS SYNDICATE
Match 2 : WESTBANDIT
Match 3 : SQUID GAME
Match 4 : WESTBANDIT
Match 5 : BCG DOA EMAK

Setelah berhasil mengamankan dua kali Booyah, WESTBANDIT yang cukup kesulitan menghadapi tim pesaing, akhirnya berhasil menjadi pemuncak klasemen hingga keluar sebagai juara Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang dengan total perolehan 63 poin.

Menyusul di posisi kedua ada SQUID GAME yang merupakan tim AURA Ignis. Meski sempat memperoleh satu kali Booyah di Round ke tiga, nampaknya SQUID GAME harus puas berada di peringkat kedua. Kemudian, CONECTION TEAM mengamankan posisi ketiga dengan perolehan 51 poin.

Selamat untuk WESTBANDIT yang telah berhasil menjuarai Turnamen 3th Anniversary Komunitas Free Fire Karawang. Dengan pencapaian tersebut, bisa menambah kepercayaan diri untuk tampil di ajang turnamen lainnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...