Home Esports FFIM 2021 Fall Hattrick Booyah Bawa EVOS Immortal Pastikan Satu Tempat di Play-ins FFIM 2021...

Hattrick Booyah Bawa EVOS Immortal Pastikan Satu Tempat di Play-ins FFIM 2021 Fall!

Hi Sobat Booyah!

Ajang FFIM 2021 Fall kembali melanjutkan petualangannya. Kali ini gantian tim-tim yang berada di Group Finals B berjuang untuk menentukan masa depan mereka di ajang FFIM 2021 Fall.

Dilangsungkan secara online, babak Group Finals B FFIM 2021 Fall kembali menghadirkan tim-tim komunitas dan juga FFML Season IV Divisi 1 serta 2 yang memiliki peluang sama besarnya dalam meunju Play-ins FFIM 2021 Fall.

Baca Juga: Event Dragon Gate FF Hadir, Ada Bundle Skull Punker Free Fire!

Baca Juga: Masih Bermain Pasif di Free Fire? Ini Kerugian yang Kamu Dapatkan!

Pertandingan sejak awal sudah terasa sengit. Tim-tim berusaha menunjukkan hasil terbaik salah satunya adalah bagaimana EVO SImmortal bermain cukup ngotot dan bahkan mengamankan 3 kali Booyah!

  • Match 1 (Bermuda): EVOS Immortal
  • Match 2 (Kalahari):  RANS Esports
  • Match 3 (Purgatory): SUPRABAPAKKKKK
  • Match 4 (Bermuda): EVOS Immortal
  • Match 5 (Kalahari): SUPRABAPAKKKKK
  • Match 6 (Purgatory): EVOS Immortal

Di oaruh pertama, tim komunitas SUPRABAPAKKKKK berhasil unggul tipis di puncak klasemen. Walaupun begitu, ternyata hal tersebut tidak berlangsung lama setelah di 3 match penghabisan EVOS Immortal semakin tampil galak.

Terbukti dengan EVOS Immortal berhasil mengukir 41 kill sepanjang 6 match. Menjadikannya sebagai tim dengan kill terbanyak di malam kemarin sekaligus memastikan satu tempat di ajang Play-ins FFIM 2021 Fall.

Sementara itu, SUPRABAPAKKKKK harus puas turun berada di peringkat kedua dengan total point akhir 80 atau berjakar 12 point dari EVOS Immortal yang mengoleksi 92 point.

Berhasil lolosnya EVOS Immortal menjadi EVOS bakal mengirim 2 tim di ajang FFIM 2021 Fall yang mana EVOS Divine sebelumnya bakal menunggu tim EVOS Immortal di babak Grand Finals.

Sementara itu, hari ini Group Finals C bakal memperebutkan 1 tiket tersisa menuju Play-ins FFIM 2021 Fall. Sobat Booyah bisa mendukung tim favorit kalian mulai pukul 18.30 WIB hari ini di kanal YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live dari FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...