Home Community Komunitas Free Fire Ngawi X Steak Abnormal Gelar Bukber dan Mini Turnamen,...

Komunitas Free Fire Ngawi X Steak Abnormal Gelar Bukber dan Mini Turnamen, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Ingin mengasah skill, tentu tidak bisa didapatkan secara instan. Salah satunya dengan mengikuti turnamen. Nah, apabila Sobat Booyah sedang mencari event turnamen untuk daerah Ngawi. Kali ini Komunitas Free Fire Ngawi berkerjasama dengan Steak Abnormal menghadirkan mini turnamen.

Selain memberikan kesempatan untuk uji skill, Sobat Booyah sekaligus bisa mengukir kenangan di akhir bulan ramadhan dengan buka bersama teman komunitas. Menariknya, turnamen ini juga mendatangkan guest star ternama HAMXD, yang bisa Sobat Booyah ambil pengalamannya di scene kompetitif Free Fire.

Baca Juga: Cara Dapat AK47 Emerald Power FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Baca Juga: Miliki Bundle Ferocious Gunman dan Roaring Gunfighter di Event Big Bang FF!

Bukber sekaligus mini turnamen ini, direncanakan bakal digelar pada 30 April 2022. Sementara itu, lokasi penyelenggaraannya di Waroeng Steak Abnormal, Ngawi. Hanya membuka 24 total slot saja, Sobat Booyah harus segera mendaftar sebelum full slot.

Apabila rekan Sobat Booyah yang berada dirumah ingin menonton, nantinya gelaran turnamen akan disiarkan secara live di channel YouTube Huzza DT. Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah. Informasi pendaftaran turnamen bisa menghubungi nomor di bawah ini:

  • Admin: 0812-3046-8712 (Huza)

Tunggu apa lagi Sobat Booyah. Buruan daftarkan tim mu dan buktikan bisa pulang sebagai terbaik agar bisa terus mengukir prestasi di turnamen berikutnya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...