Home Tips 3 Tips Jitu Bermain Duo di Free Fire

3 Tips Jitu Bermain Duo di Free Fire

Bermain Duo di permainan Free Fire menjadi salah satu hal menarik yang dapat kalian lakukan. Selain dapat memudahkan kalian untuk membunuh musuh, bermain Duo Free Fire juga akan meningkatkan kemampuan kerjasama tim. Alhasil, kalian akan lebih mudah menang.

Lalu, bagaimana tips jitu agar bisa menang mudah bermain Duo di Free Fire? Berikut beberapa tips yang bisa kalian coba!

Hindari Looting di Lokasi yang Jauh

Looting menjadi salah satu hal yang penting dalam permainan Free Fire. Ketika kalian dan teman kalian memulai permainan, kalian harus melakukan looting Item dan juga senjata kalian.

Ketika melakukan looting ini, hindari untuk terlalu jauh. Hal ini dikarenakan, ketika kalian melakukan looting yang jauh, hal tersebut dapat mengakibatkan kalian untuk bertemu dengan musuh sehingga hal tersebut menyulitkan temanmu untuk membantumu dalam permainan tersebut.

Pastikan kamu dan temanmu berada di jangkauan yang berdekatan agar kalian bisa saling menolong.

Rencanakan Pergerakan

Tips jitu dan mudah main Duo di Free Fire berikutnya adalah, pastikan kalian dan teman kalian selalu merencanakan pergerakan sebelum melakukan penyerangan dengan musuh kalian.

Dengan melakukan hal tersebut, kalian dan teman kalian dapat melakukan komunikasi dengan baik dan menghindari miskomunikasi yang akan berakibat buruk bagi kalian dan teman kalian. Sehingga, kalian dan teman kalian dapat bermain Free Fire dengan lancar.

Hindari Berkumpul di Tempat yang Sama

Mungkin sebagian dari kalian berpikir bahwa berkumpul di tempat yang sama merupakan solusi yang baik dalam bermain Duo Free Fire. Namun, justru hal tersebut akan membawa kekalahan bagi kalian.

Hal ini dikarenakan ketika kalian dan teman kalian berada di tempat yang sama, musuh akan lebih mudah menemukan tempat persembunyian kalian. Bahkan, apabila musuh menggunakan granat, peluang kalian untuk terbunuh secara bersamaan akan menjadi semakin besar.

Jika kalian berada di lokasi yang berbeda, peluang untuk bertahan hidup akan menjadi lebih besar. Kamu masih bisa membantu temanmu yang terkena knock, begitu juga sebaliknya. Jika temanmu terbunuh, kamu masih ada kesempatan untuk bermain Solo dan memenangkan permainan.


Itulah 3 tips jitu dan mudah main Duo di Free Fire yang harus kalian ketahui.bagaimana? Sudah mencobanya? Jika kalian sedang bermain Duo Free Fire, maka tidak salah jika kalian mencobanya untuk memudahkan dalam membunuh lawan kalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...