Home Highlight Groza dan MP5, Pilih yang Mana?

Groza dan MP5, Pilih yang Mana?

Dapat dibilang, kehadiran fitur senjata di Free Fire merupakan jantung dari permainan ini. Rasanya akan hambar banget kalau Free Fire tanpa adanya senjata, tidak kebayang deh pokoknya.

Senjata yang ada pun sangat bervariasi, tinggal sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan kalian. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang kekurangan dan kelebihan senjata di Free Fire biar kamu bisa menggunakan senjata-senjata tersebut dengan maksimal.

Groza, Senjata Booyah yang Tetap Memiliki kekurangan

Groza sangatlah populer di kalangan para pemain game Free Fire. Sebagus apa sih senjata Groza ini?

Alasan pertama adalah senjata ini mempunyai damage yang besar. Kedua, jarak tembaknya yang bukan hanya jauh tapi sangat-sangat jauh. Ketiga, tingkat akurasinya sangat baik. Terakhir, kecepatan menembaknya pun cukup baik. Kamu mau pasangkan Groza dengan Magazine atau Muzzle? Bisa! Intinya, senjata ini bisa dibilang paket lengkap.

Satu-satunya kekurangan Groza adalah terletak di cara mendapatkannya. Dapat dibilang, mendapatkan Groza itu tidaklah mudah namun akan sangat berarti jika kamu berhasil mendapatkannya.

Dibandingkan dengan beberapa senjata Free Fire yang lain, Groza mempunyai spesifikasi dan fitur yang nyaris sempurna.

Jadi, jika kalian mau mendapatkan Groza, kalian harus rela membiarkan nyawa kalian terancam. Kenapa? Karena senjata yang berkategori Assault Rifle hanya bisa kalian dapatkan di Air Drop.

MP5, Senjata yang diremehkan banyak pemain

Senjata yang satu ini berkualitas kurang baik menurut beberapa pemain. Loh, kok bisa? Alasannya karena MP5 merupakan senjata jarak pendek.

Tak seperti Groza yang dapat menembaki lawan dari jarak jauh, MP5 hanya bisa menembaki lawan yang jaraknya cukup dekat dengan kalian.

Walaupun begitu, MP5 sebenernya cukup keren. Alasan pertamanya karena MP5 ini cocok kalian pasangkan dengan segala jenis perlengkapan. Selain itu, untuk tembakan jarak dekatnya pun cukup sadis.

Bicara soal damage MP5 mempunyai damage yang cukup baik walaupun tak sebanding dengan Groza. Secara keseluruhan, MP5 ini sangat cocok buat kalian yang tertantang dengan pertarungan jarak dekat. 

Bagaimana? Dari kedua senjata di atas, apa yang lebih kalian pilih? Apakah Groza atau MP5? Keduanya merupakan senjata keren yang mampu membuat permainan game Free Fire kalian makin keren juga.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...