Home Tips 3 Tips Memilih Pet yang Cocok di Free Fire (FF)!

3 Tips Memilih Pet yang Cocok di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire memiliki berbagai macam pet yang telah dilengkapi skill menarik yang bisa digunakan oleh para pemain untuk membantu peperangan sepanjang game berjalan. Mulai dari pet Kitty, hingga yang terbaru pet Moony yang mampu melindungi penggunanya saat sedang melakukan interaksi hitungan mundur.

Banyaknya pet yang telah rilis di Free Fire tentu akan sedikit membingungkan Sobat Booyah bukan, bingung pet apa yang ingin dibawa bermain, karena semua pet memiliki skill yang sungguh overpower.

Baca Juga: 5 Backpack FF Ini Cocok dengan Tema Perayaan Kemerdekaan!

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di FF Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan!

Untuk itu, berikut Berita Booyah hadirkan 3 tips memilih pet yang baik, benar, dan cocok di Free Fire!

Sesuaikan dengan Mode yang Ingin Dimainkan

Free Fire memiliki berbagai macam mode manrik yang bisa Sobat Booyah jajal. Seperti mode Battle Royale, mode Clash Squad, mode Lone Wolf, dan yang lain-lain.

Agar skill pet yang Sobat Booyah bawa maksimal, Sobat Booyah bisa lihat mode apa yang ingin Sobat Booyah mainkan. Seperti jika Sobat Booyah ingin bermain di mode Clash Squad, Sobat Booyah bisa membawa Dreki yang mampu mendeteksi musuh saat menggunakan medkit, dan bisa menghindari menggunakan Falco yang kemampuan mempercepat turun dari pesawatnya tidak berguna di mode Clash Squad.

Sesuaikan dengan Mode Main Solo atau Squad

Seperti kebanyakan game battle royale lainnya, Free Fire menyediakan mode bermain Solo, Duo, dan Squad yang bisa Sobat Booyah pilih untuk bertarung.

Nah Sobat Booyah bisa membawa pet yang cocok dengan mode bermain yang ingin Sobat Booyah mainkan. Sobat Booyah bisa bawa pet yang cocok bermain solo, atau Sobat Booyah bisa berkomunikasi dengan teman untuk memakai pet apa yang cocok digunakan untuk bermain duo atau squad.

Ingat Gaya Bermain

Selain dua tips sebelumnya, Sobat Booyah juga bisa pilihan pet yang cocok sesuai gaya bermain Sobat Booyah, apakah barbar, ngendok, suka berotasi, atau sederet gaya bermain Free Fire lainnya.

Sebagai contoh, Sobat Booyah bisa membawa Panda yang cocok untuk barbar, pet Mr. Waggor yang cocok untuk berotasi, dan lain sebagainya.

Itulah tips memilih pet yang baik dan benar di Free Fire! Apakah Sobat Booyah punya tips tersendiri untuk memilih pet yang cocok di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...