Home Fun Sederet Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di FF Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan!

Sederet Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di FF Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan!

Hi Sobat Booyah!

Sebentar lagi, Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang ke-76. Ini merupakan momen bersejarah yang semangatnya dirasakan seluruh rakyat indonesia, termasuk para pemain Free Fire.

Untuk menyemarakkan euforia kemerdekaan, Free Fire menghadirkan beragam event menarik Artinya, merayakan kemerdekaan juga dapat dilakukan dalam Game Free Fire. Sobat Booyah juga dapat berimproviasi dan melakukan hal-hal menarik untuk merayakan kemerdekaan

Baca Juga: Sederet Senjata FF Ini Memiliki Tema Masa Depan! Apa Saja?

Baca Juga: Berbagai Hal yang Bisa Ditemukan Ketika Random Squad FF, Kamu Juga?

Berita Booyah hendak menyarankan beberapa hal yang wajib kamu lakukan untuk memeriahkan kemerdekaan di dalam Game Free Fire. Yuk Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Menyelesaikan Deretan Misi Hari Merdeka

Sumber: beritabooyahid

Hal pertama yang wajib Sobat Booyah lakukan bahkan sebelum mencapai hari puncak kemerdekaan ialah terus bermain Free Fire dan menyelesaikan berbagai misi menarik spesial kemerdekaan dalam event Booyah Merdeka.

Berbagai hadiah menarik dapat Sobat Booyah dapatkan secara gratis baik melalui Web Event Maju Terus Pantang mundur, hingga misi khusus hari puncak pada 17 Agustus nanti yang memberikan 17 Ticket Luck Royale dan Gun Skin M4A1 – Star General. Oleh karena itu, perhatikan setiap detail misinya dan segera selesaikan!

Buat Event Internal Guild atau Komunitas

Sumber: beritabooyahid

Kemerdekaan dapat menjadi momen terbaik untuk mempererat tali persaudaraan dalam Guild atau komunitas Sobat Booyah dan membuat semangat kemerdekaan dapat dirasakan seluruh pemain dengan lebih seru lagi.

Beberapa cara sederhana yang dapat kalian lakukan misalnya Mini Turnamen, Sparing Custom room, atau Kontes unik seperti buat jedag-jedug spesial kemerdekaan untuk seru-seruan. Kalian juga dapat menghadirkan hadiah menarik untuk para pemain.

Agar lebih seru, Sobat Booyah dapat bermain Custom Room bersama seluruh member Guild atau komunitas dengan menambahkan embel-embel unik seperti wajib menggunakan bundle warna putih-merah, atau tawuran menggunakan Melee Weapon antara tim Pejuang dengan Penjajah diatas Factory.

Ikut Turnamen Free Fire Booyah Merdeka

Sumber: beritabooyahid

Free Fire menghadirkan turnamen spesial kemerdekaan bertajuk Free Fire Booyah Merdeka yang akan berlangsung tanggal 14-17 Agustus 2021.Turnamen ini dihadirkan khusus untuk khalayak umum. Artinya, seluruh Sobat Booyah dapat berpartisipasi didalamnya.

Selain untuk menyemarakkan kemerdekaan, turnamen dapat menjadi ajang unjuk skill dan bersaing dengan banyak pemain untuk merengkuh gelar juara, memperoleh beragam hadiah menarik dan kesempatan dilirik tim esports!

Itulah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk merayakan kemerdekaan indonesia dalam Game Free Fire. Apakah Sobat Booyah memiliki ide lainnya yang dapat dilakukan untuk menyemarakkan kemerdekaan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...