Home Community 5 Tips Mudah Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Jawa Barat!

5 Tips Mudah Bangun Komunitas Ala Komunitas Free Fire Jawa Barat!

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan berbagai event menarik, tidak hanya membuat komunitas Free Fire melangkah maju tetapi juga mampu memberikan pengalaman lebih bagi para player. Pengalaman tersebut tentu akan sangat berguna, bagi mereka yang memiliki mimpi untuk terjun dalam scene kompetitif Free Fire.

Meski dalam proses perkembangannya, para pengurus komunitas sering menghadapi kesulitan. Tetapi berkat kerjasama yang baik, masalah bisa teratasi hingga membuat komunitas lebih dikenal. Nah kali ini Komunitas Free Fire Jawa Barat berbagai strategi mudah untuk memajukan komunitas. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Baca Juga: 3 Tips Memilih Pet yang Cocok di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 5 Backpack FF Ini Cocok dengan Tema Perayaan Kemerdekaan!

Satukan Visi dan Misi

“Pada tahap awal, diperlukan persamaan visi dan misi terlebih dahulu. Setelah memiliki tujuan yang sama akan mudah nantinya untuk bergerak maju bersama.”

Saling Mendukung Event Komunitas

“Mendukung event turnamen komunitas lain. Seperti mengirimkan tim atau lainnya.”

Utamakan Komunikasi

“Dalam sebuah organisasi sangat penting untuk menjaga komunikasi. Dengan adanya komunikasi yang sehat, diharapkan bisa mengurangi kesalahpahaman antar player. Apabila tidak bisa secara langsung, bisa melalui chat atau lainnya. Komunikasi juga menjadi faktor betah atau tidaknya player tersebut.”

Bersifat Transparan

“Dalam menggelar event pengurus komunitas juga perlu transparan. Agar para player tidak curiga dan menimbulkan kepercayaan hingga dapat berkerjasama memajukan komunitas.”

Menyatukan Admin Se-Jawa Barat

“Sebelumnya, Komunitas Free Fire Jawa Barat merupakan pusat dari regional yang berada di wilayah Jabar. Jadi, sangat penting juga untuk menyatukan tujuan antar admin regional.”

Itulah beberapa tips membangun komunitas dari komunitas Free Fire Jawa Barat. Nah bagi para pengurus komunitas yang baru memulai, bisa menerapkan beberapa tips di atas ya!



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...