Home Fun 5 Backpack FF Ini Cocok dengan Tema Perayaan Kemerdekaan!

5 Backpack FF Ini Cocok dengan Tema Perayaan Kemerdekaan!

Hi Sobat Booyah!

Selain memiliki fungsi untuk menyimpan item, Backpack juga bisa bisa menjadi aksesori agar tampilan karakter semakin menarik. Berbagai varian Backpack berdasarkan tema tertentu juga kerap dikeluarkan Garena, dari mulai event hingga hadiah elite pass.

Untuk memperkuat nuansa kemerde Berita Booyah akan membagikan berbagai pilihan Backpack yang bisa Sobat Booyah gunakan.

Baca Juga: Sederet Hal Ini Bisa Kamu Lakukan di FF Untuk Rayakan Hari Kemerdekaan!

Baca Juga: Sederet Senjata FF Ini Memiliki Tema Masa Depan! Apa Saja?

Backpack Bloody Skull

Menjadi hadiah elite pass season 18, Backpack Bloody Skull memiliki efek yang epic. Dengan kobaran api menyala tentu menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan di hari bersejarah Indonesia.

Backpack Legendary Cobra

Selain hadir dengan bundle nya, Cobra juga memiliki Backpack dengan tampilan ular cobra yang bisa membuat musuh takut. Selain itu, Backpack Legendary Cobra juga memiliki efek merah yang akan mengobarkan semangat juang mu.

Backpack Plan Bermuda

Seperti kita ketahui Garena pernah berkolaborasi dengan Serial Netflix Money Heist pada bulan Juli 2020 lalu. Melalui kolaborasi tersebut, bermunculan serangkaian item menarik, salah satunya Backpack Plan Bermuda. Backpack ini memiliki desain simpel dan warna merah bercampur putih.

Backpack Demon Fury

Bagi Sobat Booyah yang menyukai berbagai tema jepang tetapi ingin tampil menarik di hari kemerdekaan Indonesia bisa gunakan Backpack Demon Fury. Selain berwarna merah, Backpack ini juga terkesan sangar dan menakutkan.

Backpack Vampire Bat

Merupakan hadiah elite pass season 35, Backpack Vampire Bat memiliki tampilan unik dengan efek kelelawar. Selain itu, warna merah yang pekat membuat Backpack ini memiliki kesan berani.

Itulah deretan Backpack yang bisa menjadi rekomendasi Sobat Booyah dan tentunya membuat tampilan karakter semakin menarik. Dari beberapa pilihan di atas, Backpack mana yang akan Sobat Booyah gunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...