Home Tips 3 Tips Meningkatkan Resources Saat Bermain Solo di Free Fire (FF)!

3 Tips Meningkatkan Resources Saat Bermain Solo di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang mengandalkan senjata untuk bertarung melawan musuh hingga Booyah. Tentu saja untuk bermain, Sobat Booyah harus memiliki resources atau sumber daya atau perlengkapan yang mencukupi, mulai dari peluru, Gloo Wall, hingga tidak lupa medkit.

Bermain solo di Free Fire, pasti tidak selalu menang mengamankan wilayah, ada kalanya Sobat Booyah harus berpindah ke wilayah lain dengan resources yang sedikit dan tidak cukup untuk bertahan hidup hingga late game.

Baca Juga: Intip Skill Pet Baru Flash di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022

Baca Juga: Ada Skin Bat – Ballin’ n Brawlin di Event Battle Alpine FF, Miliki Efek!

Nah bagi Sobat Booyah yang suka kekurangan resources saat bermain solo, berikut Berita Booyah punya tipsnya untuk memenuhi resources!

Looting Airdrop

Tidak hanya menurunkan mobil Monster, pesawat juga bakal menurunkan airdrop mulai dari mid game. Airdrop sendiri berisikan loot level tinggi, seperti 3 Gloo Wall, Ice Gun, Groza, AWM, sampai UAV-Lite. Sobat Booyah bisa memanfaatkan Airdrop sebagai tambahan resources untuk bisa bertarung hingga akhir game!

Looting Box dari Zeppelin

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, zeppelin di Free Fire bakal menurunkan box yang berisi loot yang memadai, seperti senjata KAR98K, MP5-X A, M1887 beserta pelurunya, hingga Gloo Wall yang cukup banyak.

Sobat Booyah bisa menunggu zeppelin menurunkan box untuk looting semua senjata dan item agar resources Sobat Booyah terpenuhi. Namun hati-hati, karena zeppelin sering menurunkan boxnya di tempat yang open field seperti jalanan.

Looting Deathbox Musuh

Cara yang terakhir ini, mengharukan Sobat Booyah ngendok terlebih dahulu hingga mid game. Untuk memenuhi resources saat bermain solo, Sobat Booyah bisa looting dari deathbox musuh!

Usahakan Sobat Booyah looting dari deathbox musuh yang di tempat ramai seperti Peak, karena bakal banyak sekali deathbox dan jika Sobat Booyah beruntung bisa mendapatkan senjata bagus beserta pelurunya.

Itulah 3 tips penuhi resources saat Sobat Booyah bermain solo di Free Fire! Apakah kini Sobat Booyah bisa lebih tahu dan tidak panik saat bermain solo dan kekurangan resources?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...