Home Game Update Intip Skill Pet Baru Flash di Advance Server Free Fire (FF) Januari...

Intip Skill Pet Baru Flash di Advance Server Free Fire (FF) Januari 2022

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire kembali hadir di bulan Januari 2022 ini. Sobat Booyah telah bisa mengakses Advance Server Free Fire menggunakan kode aktivasi yang didapatkan dari web Advance Server sejak 6 Januari kemarin.

Banyak sekali update baru pada Advance Server kali ini, sebut saja ada senjata baru, mode baru, dan tentu saja tidak lupa pet baru! Kali ini, kura-kura bakal menjadi pet baru di Advance Server Januari! Penasaran apa skill yang dimilikinya? Yuk simak pembahasannya berikut ini!

Baca Juga: Ada Skin Bat – Ballin’ n Brawlin di Event Battle Alpine FF, Miliki Efek!

Baca Juga: Event Baru Battle of Alpine FF, Miliki Skyboard – Golden Sledge Gratis!

Pet Baru Flash di Advance Server FF Januari 2022!

Pet baru pada Advance Server Januari kali ini merupakan hewan kura-kura, yang diberi nama Flash. Flash memiliki tampilan yang sangat lucu dengan baju merah bertuliskan angka 42.

Headset kecil di kepalanya dengan mata hitam yang besar, membuat Flash semakin lucu dan imut. Flash sendiri dilengkapi skill yang bernama Steel Shell, yaitu mampu mengurangi damage FF Knife dan peluru dari belakang.

Uniknya, Flash dilengkapi cooldown, yang menjadikannya pet pertama yang memiliki cooldown secara jelas. Dan untuk detail skill Flash, Sobat Booyah bisa simak berikut ini.

  • Level 1: mengurangi damage FF Knife dan peluru dari belakang sebesar 150% hingga 100 point. Cooldown selama 10 detik.
  • Level 2: mengurangi damage FF Knife dan peluru dari belakang sebesar 120% hingga 120 point. Cooldown selama 15 detik.
  • Level 3: mengurangi damage FF Knife dan peluru dari belakang sebesar 90% hingga 150 point. Cooldown selama 25 detik.

Jika diteliti, skill yang dimiliki oleh pet baru Flash di Advance Server Januari ini bakal menyelamatkan Sobat Booyah saat ditembaki musuh dari belakang ketika berperang.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang skill dari pet baru Flash di Advance Server Free Fire Januari ini? Apakah bakal mengubah META di Free Fire nantinya jika telah rilis di Live Server?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...