Home Game Update Event Ada Skin Bat - Ballin' n Brawlin di Event Battle Alpine FF,...

Ada Skin Bat – Ballin’ n Brawlin di Event Battle Alpine FF, Miliki Efek!

Hi Sobat Booyah!

Event baru segera hadir untuk menemani Sobat Booyah bermain Free Fire. Memiliki nama Battle of Alpine, Sobat Booyah bakal disuguhkan berbagai misi yang tentu saja akan mendapatkan hadiah gratis.

Salah satu hadiah yang bisa Sobat Booyah dapatkan adalah skin untuk melee weapon Bat yaitu Bat – Ballin’ n Brawlin yang tentu saja, sebelumnya mendapatkannya ada hal yang Sobat Booyah harus selesaikan.

Baca Juga: Event Baru Battle of Alpine FF, Miliki Skyboard – Golden Sledge Gratis!

Baca Juga: Bocoran Statistik Set Gun Skin Element M1887 di Free Fire (FF)!

Seperti apakah tampilan dari skin Bat – Ballin’ n Brawlin dan bagaimana cara mendapatkannya di event Battle of Alpine Free Fire ini? Yuk langsung saja simak artikel berikut ini untuk lebih lengkapnya!

Bat – Ballin’ n Brawlin Gratis di Event Battle of Alpine

Bat – Ballin’ n Brawlin adalah satu dari sekian banyak hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan dalam event Battle of Alpine Free Fire. Tentu saja, ini menjadikan event tersebut menarik untuk diikuti terlebih lagi sebentar lagi event New Age akan habis.

Sobat Booyah nantinya bisa mendapatkan skin Bat – Ballin’ n Brawlin dalam event yang mana kalian diharuskan untuk mengumpulkan damage ke musuh dalam jumlah tertentu yang telah ditetapkan.

Bakal berlangsung mulai tanggal 12 hingga 18 Januari 2022, berikut adalah Damage ke musuh yang harus Sobat Booyah kumpulkan serta daftar hadiah yang bisa Sobat Booyah kantogi selain skin Bat – Ballin’ n Brawlin:

  • Deal 1500 damage: 1x Gold Royale Voucher
  • Deal 3000 damage: Bat – Ballin’ n Brawlin’
  • Deal 5000 damage: 2x Craftland Room Card

Skin Bat – Ballin’ n Brawlin bisa dibilang merupakan skin yang cukup unik di Free Fire. Sobat Booyah bakal mendapati skin melee weapon yang terdapat efek khusus di dalamnya.

Dengan hadirnya skin Bat – Ballin’ n Brawlin gratis dan juga hadiah lain yang akan datang menyusul, jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan serunya event Battle of Alpine yang hadir mulai besok di Free Fire!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...