Home Game Update Update Patch Mode Baru Deathmatch Free Fire Akhirnya Sudah Bisa Dimainkan!

Mode Baru Deathmatch Free Fire Akhirnya Sudah Bisa Dimainkan!

Sebagai game Battle Royale yang cukup bnayak dimainkan terutama di Indonesia, Garena Free Fire kali ini hadir dengan sebuah mode baru yaitu Deathmatch!

Sebuah mode baru akhirnya Garena Free fire berikan, mode Deathmatch yang sudah umum hadir pada game-game populer lain ini ditambahkan untuk melengkapi beberapa mode lain yang sebelumnya juga telah ada.

Untuk peraturan permainannya sendiri sangatlah mudah. Satu tim nantinya bakal berisi 4 pemain dan bakal berhadapan dengan 4 pemain lainnya.

Dengan waktu 10 menit, kalian diharuskan untuk saling membunuh. Tim yang paling cepat meraih total 40 kill, adalah tim yang keluar sebagai pemenang nantinya.

Kalian pun nantinya juga bakal bisa memilih senjata apa saja yang ingin kalian gunakan. Total ada 4 senjata yang bisa kalian pilih nantinya dengan masin-masing memiliki equipment pelengkap yang juga berbeda-beda.

Tenang, seperti mode Deathmatch pada game umumnya, jika kalian terbunuh nantinya bakal dapat respawn lagi dan disaat itulah kalian bisa memilih equipment set serta senjata yang ingin digunakan.

Tidak hanya hadir dengan sebuah mode baru, Garena Free Fire juga datang dengan sebuah item baru yaitu Ice Gun Weapon dan Double Mag yang tentunya bakal sedikit merubah META nantinya.


Dengan sudah dibukanya mode Deathmatch, sudakah Survivors bermain pada mode dan menikmati bagaimana serunya bersaing untuk paling banyak dalam mengumpulkan kill?

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...