Home Tips Ini 3 Tips Jitu Untuk Booyah di Mode Lone Wolf Free Fire...

Ini 3 Tips Jitu Untuk Booyah di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF Juli, mode baru Lone Wolf kini telah hadir dalam Game Free Fire. Kehadirannya menambah deretan mode dengan gameplay menarik yang dapat dinikmati pemain.

Dalam Lone Wolf, Sobat Booyah dapat berduel satu lawan satu dengan pemain lain secara random. Hal tersebut membuat mode ini akan memberikan permainan yang seru dan atraktif.

Baca Juga: Dapatkan Buff, Performa SPAS12 Saingi Shotgun Free Fire (FF) Lainnya?

Baca Juga: Miliki Emote The Biker FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Melalui artikel ini, Berita Booyah hendak membagikan sedikit tips yang dapat membantu Sobat Booyah untuk meraih BOOYAH dalam mode Lone Wolf. Untuk tips lengkapnya, langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Prioritaskan Penggunaan Senjata Jarak Dekat

Sumber: beritabooyahid

Memasuki match dalam mode Lone Wolf, Sobat Booyah akan dihadapkan pada Tab Store Weapon yang berisi 16 senjata yang bebas digunakan. Di dalamnya terdapat senjata AR, Shotgun, hingga SMG.

Memainkan pertarungan dalam zona kecil, akan lebih menguntungkan apabila Sobat Booyah memprioritaskan penggunaan dua senjata jarak dekat dibanding penggunaan senjata jarak jauh. Kedua senjata khusus close combat dapat digunakan bergantian untuk memangkas waktu reload magazine, apabila pertarungan yang terjadi terasa alot.

Maksimalkan Item Grenades

Sumber: beritabooyahid

Pada setiap match, Sobat Booyah akan diberikan 2 buah Gloo Wall, 1 buah Flashbang, dan 1 buah Flash Freezee. Deretan item Grenades ini akan menjadi bekal Sobat booyah untuk menjalani pertarungan. Oleh karena itu, maksimalkan penggunaannya.

Lemparan Flashbang tepat kearah musuh atau secara acak dapat memaksa musuh untuk keluar dari posisinya. Penggunaan Flash Freeze dengan efek Froze bite yang sangat merepotkan dapat membantu Sobat Booyah menghabisi musuh dengan lebih mudah.

Selain memanfaatkan item Grenades sendiri, Sobat Booyah juga dapat mengetahui posisi musuh dari arah datangnya lemparan item Grenades musuh. Berdasarkan informasi tersebut, Sobat Booyah dapat mengetahui posisi musuh dan langkah selanjutnya untuk segera melakukan serangan.

Bermain Tenang dan Hati-Hati

Sumber: beritabooyahid

Mengusung permainan 1v1 dengan pemain Random, tentunya mode Lone Wolf memberikan sensasi yang berbeda. Setiap pemain tidak mengetahui gaya bermain hingga skill lawan masing-masing. Maka dari itu, bermainlah hati-hati dan tunjukkan sikap sportif.

Sikap tenang dan hati-hati menunjukkan seberapa matang mentalitas dan skill individu Sobat Booyah. Dengan demikian, menghabisi satu musuh di mode Lone Wolf bukanlah suatu hal yang berat.

Dan Juga jangan lupa untuk menjaga sikap respect terhadap lawan. Taunting sewajarnya dan biarkan skill masing-masing yang menjadi pemanas suasana pertarungan.

Nah, itu dia sedikit tips yang dapat Berita Booyah berikan pada Sobat Booyah. Menurut Sobat Booyan, adakah tips lain yang dapat membantu menang mudah di mode Lone Wolf FF ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...