Home Tips 3 Tips Push Rank di Mode Lone Wolf Ranked Free Fire (FF)!

3 Tips Push Rank di Mode Lone Wolf Ranked Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tepat pada tanggal 20 Desember kemarin, mode Lone Wolf Ranked akhirnya resmi hadir namun dengan waktu yang terbatas. Pada mode Lone Wolf Ranked ini, Sobat Booyah bisa menunjukkan skill individu Sobat Booyah atau bersama duo hingga tier Master.

Mode Ranked di Lone Wolf ini sayangnya masih hanya akan hadir dalam waktu terbatas saja di Free Fire, tidak seperti Ranked Battle Royale dan Clash Squad yang bahkan telah memiliki Season dengan hadiah menarik.

Baca Juga: Mystery Shop Free Fire Desember FF Part 2! Apakah Ada Elite Pass (EP)?

Baca Juga: Miliki Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) Gratis di Event New Age!

Walaupun begitu, tentu kesempatan ini tidak bisa disia-siakan. Agar Sobat Booyah lebih mudah mencapai tier Master di mode Lone Wolf Ranked FF, Sobat Booyah bisa terapkan 3 tips berikut ini dari Berita Booyah!

Pilih Senjata Favorit

Sobat Booyah bisa memilih deretan senjata Free Fire mulai dari Dessert Eagle hingga AWM. Sobat Booyah bisa memilih bebas senjata favorit Sobat Booyah yang nyaman digunakan untuk bertarung membunuh musuh.

Bawa Senjata Jarak Dekat

Di mode Lone Wolf Ranked, Sobat Booyah bakal bertarung di map ruangan kecil. Zona di mode Lone Wolf Ranked juga bakal mengecil dengan cepat, jadi Sobat Booyah wajib memegang senjata jarak dekat untuk memudah bertarung, seperti M1887, Mini Uzi, MP40, dan lain sebagainya.

Manfaatkan Item Granat

Saat bermain di mode Lone Wolf Ranked Free Fire (FF), Sobat Booyah disediakan 3 item granat otomatis setiap rondenya, yaitu Flashbang, Gloo Wall, dan Flash Freeze. Sobat Booyah bisa memanfaatkan ketiga item tersebut untuk mengikis damage musuh maupun langsung membunuh musuh.

Kalau Sobat Booyah sendiri, tips apa yang memudahkan Sobat Booyah memenangkan pertandingan Lone Wolf Ranked FF? Apakah sama dengan point di atas? Atau Sobat Booyah bermain dengan barbar?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...