Home Game Update Event Mystery Shop Free Fire Desember FF Part 2! Apakah Ada Elite Pass...

Mystery Shop Free Fire Desember FF Part 2! Apakah Ada Elite Pass (EP)?

Hi Sobat Booyah!

Tanggal 17 Desember kemarin, pasti Sobat Booyah sudah tahu bahwa Free Fire kedatangan Mystery Shop. Walaupun begitu, ternyata spesial akhir tahun akan ada sesuatu yang menarik.

Yap, menyambut akhir 2021 Free Fire menghadirkan Mystery Shop dua kali dalam satu bulan! Mystery Shop Free Fire Desember part 2 tentunya saja menyuguhkan hadiah yang lebih menarik dari yang pertama.

Baca Juga: Miliki Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) Gratis di Event New Age!

Baca Juga: MP5-X Free Fire (FF) Dapatkan Buff, Jadi SMG yang Lebih Mematikan?

Sudah penasaran seperti apakah Mystery Shop Free Fire kedua di bulan Desember ini dan apa Bundle yang ditawarkan? Tanpa berlama-lama, yuk langsung saja kita bahas secara tuntas!

Mystery Shop Free Fire Desember FF Part 2, Ada Elite Pass (EP)?

Setelah pertama kali berlangsung di tanggal 17 Desember, Mystery Shop bakal kembali menyapa pemain Free Fire mulai tanggal 24 Desember 2021. Dalam Myserty Shop part 2 ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan diskon hingga 90%!

Nantinya, diskon tersebut bisa didapatkan sebelum masuk ke dalam halaman utama. Sobat Booyah akan disuruh untuk menguji hoki kalian untuk mendapatkan Diskon dengan besaran tertentu.

Nantinya, dengan diskon tersebutlah Sobat Booyah bisa mendapatkan harga yang jauh lebih kecil dari harga biasanya. Tentu saja, ini bisa menjadi hal yang menarik yang tidak boleh dilewatkan.

Berbagai hadiah bakal ditawarkan dalam Mystery Shop ini, mulai dari Luck Royale Voucher, Evo Gun Token, Evo Gun Token Box, hingga yang ditunggu-tunggu tentu saja Elite Pass Card yang bisa digunakan Elite Pass bulan ini!

Sementara itu, untuk Bundle utama yang datang di Mystery Shop FF kedua di bulan Desember ini adalah Bundle Frosty Shawty Bundle dan Flake Blake Bundle yang bisa dibeli di Mystery Shop setelah melengkapo milestone pembelian.

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri dengan Mystery Shop Free Fire (FF) part 2 di bulan Desember ini? Jangan sampai kelewatan karena Mystery Shop hanya akan hadir dalam waktu yang terbatas!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...