Home Game Update Event Miliki Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) Gratis di Event...

Miliki Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) Gratis di Event New Age!

Hi Sobat Booyah!

Event New Age, menjadi event penutup tahun 2021 di Free Fire. Menangkat tema salju, event ini sendiri sangatlah menarik karena akan terbagi ke dalam 2 part, yang menandakan event ini memanglah cukup besar.

Sobat Booyah bisa mendpatkan segudang hadiah cuma-cuma dari event New Age ini. Sebut saja, mulai dari meele skin, Luck Royale Voucher, hingga Bundle gratis dengan cara menyelesaikan misi yang tersedia.

Baca Juga: MP5-X Free Fire (FF) Dapatkan Buff, Jadi SMG yang Lebih Mematikan?

Baca Juga: Inilah Tanggal Rilis Map Alpine ke Free Fire (FF)!

Walaupun begitu, ternyata hadiah tidaki selesai sampai di situ saja, akan ada sebuah Gun Skin menarik yang bisa dimiliki di event New Age ini yaitu Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF)!

Penasaran dengan bagaimana cara memiliki Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) secara gratis di event New Age FF ini? Simak bocorannya dari Berita Booyah berikut ini!

M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) Gratis Event New Age

Di dalam event New Age ini, akan hadir sebuah misi baru. Sobat Booyah diharuskan untuk mengumpulkan Blue Fox Statue yang mana berbagai hadiah bisa didapatkan melalui misi tersebut.

Cara untuk mendapatkan Blue Fox Statue pun terbilang cukup mudah. Bisa dilakukan mulai tanggal 27 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022, Blue Fox Statue bisa dimiliki dengan cara menyelesaikan misi harian.

Nantinya, jika sudah terkumpul dalam jumlah tertentu, Sobat Booyah bisa menukarkan Blue Fox Statue dengan hadiah yang diinginkan. Berikut adalah daftar hadiahnya:

  • 15x Blue Fox Statue: M60 – Ice Blossoms
  • 10x Blue Fox Statue: Pan – Snow Doom
  • 3x Blue Fox Statue: 1x Weapon Royale Voucher (maksimal 5)
  • 1x Blue Fox Statue: 1x Bonfier

Sebagai salah satu Gun Skin baru di Free Fire, Gun Skin M60 Ice Blossoms Free Fire (FF) juga hadir dengan statistik. Berikut adalah statistik yang bisa Sobat Booyah jumpai di Gun Skin M60 Ice Blossoms:

  • Damage(+)
  • Magazine(+)
  • Movement Speed(-)

Bagaimana, cukup menarik bukab? Jangan sampai Sobat Booyah melewatkan serunya event New Age dan kumpulkan seluruh hadiah yang ada di dalamnya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...