Home Tips 3 Tips Secure Safe Zone di Map Alpine Free Fire (FF)!

3 Tips Secure Safe Zone di Map Alpine Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Telah seminggu lebih kehadiran map Alpine di Free Fire, para pemain juga telah mempelajari dan mengetahui seluk-beluk dari map Alpine secara berlahan. Mulai dari strategi yang cocok untuk digunakan, lokasi yang memiliki high loot, hingga kekurangan dari map Alpine sendiri yaitu banyak open field.

Selain menggunakan META-META yang populer seperti META Misha dan DJ Alok, ada juga strategi yang bisa digunakan oleh Sobat Booyah saat bermain solo maupun squad di map Alpine, yaitu strategi Secure Safe Zone.

Baca Juga: Update FF Januari Hadirkan Fitur Bisa Pilih Musik Lobby dari Koleksi Sobat Booyah!

Baca Juga: Tips Menggunakan Granat di Free Fire (FF) Bagi Kamu yang Masih Pemula!

Strategi Secure Safe Zone adalah strategi di mana Sobat Booyah terus bermain aman di dalam zona aman. Dan bagi Sobat Booyah yang ingin bermain strategi Secure Safe Zone di map Alpine, berikut Berita Booyah beri tipsnya!

Turun di Tengah Map

Map Alpine bisa dibilang memiliki pembagian lokasi yang unik, yang mana di pusat zona hanya ada rumah-rumah kecil saja tanpa masuk daerah apapun.

Jadi bagi Sobat Booyah yang ingin bermain Secure Safe Zone di map Alpine, drop zone Sobat Booyah bisa bergeser sedikit dari pusat map ke Militia, Sunside, Basecamp, atau Forest Red.

Manfaatkan Infobox

Infobox merupakan alat yang bisa memberi tahu Sobat Booyah di mana letak zona selanjutnya dari awal hingga akhir game. Sobat Booyah bisa memanfaatkan Infobox untuk terus berotasi ke arah zona aman.

Amankan High Ground

Setelah Sobat Booyah memasuki zona aman, Sobat Booyah bisa pilih bangunan atau rumah yang berada di high ground yang bisa Sobat Booyah tempati untuk mengamankan zona aman hingga akhir game atau hingga zona aman berpindah.

Karena jika Sobat Booyah menempati bangunan di high ground, Sobat Booyah bakal memiliki keuntungan yaitu vision yang luas, dan bisa menataki musuh yang sedang berperang di bawah.

Apakah Sobat Booyah tertarik menggunakan strategi Secure Safe Zone untuk bermain aman di map Alpine?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...