Home Game Update Event Event Bonus Top Up Free Fire Kembali Hadir, Dapatkan 2 Hadiah FF...

Event Bonus Top Up Free Fire Kembali Hadir, Dapatkan 2 Hadiah FF Ini!

Hi Sobat Booyah!

Event Bonus Top Up menjadi salah satu event yang ditunggu pemain dan tak jarang dijadikan sebagai event andalan. Ini dikarenakan event Bonus Top Up kerap kali menghadirkan item baru yang biasanya menarik untuk didapatkan.

Setelah sebelumnya hadir dengan hadiah Blueprint Incubator terbaru serta Evoltuion Stone, event Bonus Top Up Free Fire bakal segera hadir kembali ke FF dan menawarkan hadiah yang keren.

Baca Juga: Ada Skin Bat – Ballin’ n Brawlin di Event Battle Alpine FF, Miliki Efek!

Baca Juga: Event Baru Battle of Alpine FF, Miliki Skyboard – Golden Sledge Gratis!

Bagaimana tidak, dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Mask – Reindeer Cover dan Backpack – Pink Dragon! Simak artikel untuk melihat bocoran lebih lengkapnya.

Mask – Reindeer Cover dan Backpack – Pink Dragon Bonus Top Up Terbaru Free Fire

Event Bonus Top Up dengan menghadirkan 2 hadiah secara sekaligus memang terbilang cukup jarang apalagi jika kita berbicara tentang hadiah selain Blueprint Incubator dan Evolution Stone yang memang tak jarang menjadi hadiah satu paket di waktu bersamaan.

Sobat Booyah nantinya akan ditawarkan dengan hadiah Mask – Reindeer Cover dan Backpack – Pink Dragon di event Bonus Top Up. Lebih tepatnya, kedua hadiah tersebut bisa didapatkan di dalam event Bonus Top Up mulai tanggal 7 hingga 14 Januari 2022.

Untuk bisa mendapatkan skin Mask – Reindeer Cover Sobat Booyah harus melakukan Top Up minimal 100 Diamond. Sementara itu untuk Backpack – Pink Dragon, skin Backpack satu ini baru bisa didapatkan dengan Top Up minimal 140 Diamond.

Ini artinya, jika Sobat Booyah melakukan Top Up 140 Diamond Sobat Booyah secara otomatis akan langsung mendapatkan kedua hadiah yaitu Mask – Reindeer Cover dan Backpack – Pink Dragon.

Sementara itu, sesuai dengan namanya skin Backpack – Pink Dragon sendiri merupakan skin Backpack versi pink dari Backpack Black Dragon yang terbilang telah cukup lama hadir ke Free Fire.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan event Bonus Top Up terbaru besok yang mana kalian bisa mendapatkan Mask – Reindeer Cover dan Backpack – Pink Dragon, tertarik untuk memilikinya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...