Home Fun 4 Alasan Mengapa Free Fire Sangat Populer di Kalangan Masyarakat Pecinta Game

4 Alasan Mengapa Free Fire Sangat Populer di Kalangan Masyarakat Pecinta Game

Free Fire, game mobile besutan Garnea yang baru saja diluncurkan pada tahun 2014 yang terbilang cukup baru ini semakin hari semakin banyak peminatnya. Yang awalnya menjadi game olok-olokan oleh para gamers, namun Free Fire ternyata mampu bangkit dan kini malah memiliki penggemar setia yang selalu memilih Free Fire untuk menemani berbagai kegiatan mereka.

Free Fire terbukti bisa melakukan berbagai kemajuan dan terus melakukan perbaikan sehingga para player game ini bisa menikmatinya dengan lebih baik. Banyak sekali alasan yang membuat masyarakat menyukai Free Fire ini.

Memiliki Ukuran yang Tidak Terlalu Besar

Seperti yang kita ketahui, Free Fire merupakan game yang memiliki grafis yang cantik ini hanya memiliki ukuran sekitar 480 MB saja sehingga tidak banyak memakan tempat pada HP.

Ukuran yang kecil ini selain bisa menghemat tempat di HP kamu juga bisa mempercepat proses unduhan sehingga bisa segera kamu mainkan setiap saat.

Punya Banyak Turnamen

Free Fire sudah banyak mengadakan berbagai turnamen yang bahkan berskala Internasional. Jika kamu menekuni bermain game ini dan bisa menjadi pemain pro pastinya bisa bermain di berbagai turnamen yang diselenggarakan.

Bahkan kini Free Fire juga masuk ke ajang esports bergengsi seperti Piala Presiden Esports 2020. Tentunya, banyak sekali hadiah yang akan kamu dapatkan jika bisa menang di turnamen tersebut. Kamu bisa menjalani hobi game kamu dengan baik tetapi juga bisa mendapatkan penghasilan dari bermain Free Fire.

Bisa Dimainkan di HP dengan Spesifikasi Rendah

Free Fire bisa dimainkan di HP kamu yang mempunyai spesifikasi rendah. Alasannya karena game ini memiliki ukuran yang kecil sehingga tidak memerlukan RAM yang besar. Memiliki grafis yang bisa diatur sesuai dengan kebutuhan yang otomatis akan bekerja pada HP kamu.

Punya Komunitas Gamers Free Fire

Selain bermain game yang kamu sayangi ini, kamu juga bisa bersosialisasi dengan banyak orang yang memiliki hobi yang sama dari berbagai daerah. Kamu bisa bergabung di dalam komunitas Free Fire tersebut di daerah kamu sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...