Home Fun 4 Arrival Animation Terkeren di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah! Mana...

4 Arrival Animation Terkeren di Free Fire (FF) Versi Berita Booyah! Mana Favoritmu?

Hi Sobat Booyah!

Semakin hari, Free Fire terus menghadirkan item-item keren dengan tampilan dan efek yang sangat memanjakan mata. Ini adalah bukti bahwa Free Fire terus berinovasi dan tak ada habisnya soal kreatifitas menghadirkan item-item menarik bagi para pemain.

Arrival Animation atau efek animasi kedatangan merupakan sebuah fitur yang didalamnya terdapat berbagai macam animasi menarik. Dalam kurun waktu 6 bulan terakhir, banyak skin Arrival Animation yang telah rilis di Free Fire.

Baca Juga: Selain Senjata, 2 Attachment Free Fire (FF) Ini Juga Pernah Dapatkan Nerf!

Baca Juga: Arrival Animation Tornado FF Hadir di Event Moco Store Free Fire Terbaru!

Nah, dari antara Arrival Animation yang telah hadir dalam game Free Fire, Berita Booyah punya versi sendiri soal Arrival Animation dengan efek paling keren. Kira-kira apa saja Arrival Animation tersebut? Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Dragon Rider

Dragon Rider hadir pada bulan April kemarin, bersama skin Skywing Ferral Electrasaur melalui event Moco Store. Dari namanya saja, animasi yang satu ini terlihat akan membawa penggunanya menunggangi naga berwarna merah dengan efek listirk yang sangat keren.

Speed and Style

Selanjutnya, Berita Booyah menjatuhkan pilihan pada animasi Speed and Style. Animasi yang satu ini merupakan salah satu item kolaborasi Free Fire x McLaren yang hadir pada bulan Oktober tahun 2021 silam.

Tema balap sangat kental pada animasi ini. Sobat Booyah akan dibawa masuk ke Lobby menggunakan salah satu skin Sports Car McLaren dan tampil kece didalamnya. Tak salah apabilan animasi yang satu ini sangat keren.

Goodies Time

Hadir melalui event Moco Store pada Desember 2021, Goodies Time merupakan animasi spesial natal yang juga rilis berbarengan dengan skin Skywing – Winterland Edge. Mulai dari nama sampai efek, animasi ini penuh dengan nuansa natal.

Yang membuatnya menarik adalah bagaimana memadukan kereta rusa ala sinterklas dengan teknologi yang keren dan menarik untuk membawa pemain memasuki Lobby. Efek yang ditampilkan juga sangat menarik dan membuat penggunanya semakin percaya diri.

Tornado

Terakhir, Berita Booyah juga sangat suka dengan animasi terbaru ini. Tornado merupakan Arrival Animation yang baru saja rilis hari ini melalui event kesayangan umat Free Fire, Moco Store. Kali ini hanya ada animasi ini saja sebagai hadiah utama.

Kata Tornado yang menjadi nama ternyata bukan cuma hiasan, karena pemain benar-benar dibawa menggunakan pusaran angin yang besar dengan efek hempasan udara yang membuat pemain terlihat seperti pengendali angin ketika menggunakannya. Dengan ini, kalian wajib spin dan mendapatkan animasi ini.

Itulah keempat Arrival Animation paling keren menurut Berita Booyah. Jika Sobat Booyah punya daftar tersendiri mengenai Arrival Animation terbaik, jangan lupa komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...