Home Tips 4 Cara Mudah Bertahan Hidup di Free Fire

4 Cara Mudah Bertahan Hidup di Free Fire

Ketika kalian bermain game dengan genre battle royale seperti game free fire selain membunuh musuh kalian juga harus bisa bertahan  hidup hingga mode permainan yang kalian mainkan tersebut berakhir.

Dengan bertahan hidup hingga waktu terakhir dan kalian juga bisa membalikkan serangan dari musuh. Yang notabenya serangan tersebut menjadi serangan yang sangat mematikan maka sudah bisa dipastikan bahwa kalian bisa menjadi pemenang dari game free fire tersebut.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan ketika bermain game ini untuk membuat kalian bisa bertahan hingga akhir dari mode yang sedang kalian mainkan. Cara tersebut akan dibahas dalam artikel ini.

Buang peralatan dalam tas

Cara pertama yang bisa kalian lakukan adalah dengan membuang beberapa peralatan yang dirasa sangat membebani ransel. Akan tetapi selalu pastikan bahwa kalian mendapatkan senjata yang lebih tinggi levelnya dari senjata yang berada di dalam ransel karakter yang sedang anda gunakan.

Simpan semua amunisi terbaru

Jika dirasa ransel yang kalian miliki masih memiliki ruang untuk menyimpan amunisi terbaru tersebut masih bisa dilakukan maka lakukanlah, hal ini dilakukan agar kalian ketika mendapatkan suatu senjata baru dan kalian telah memiliki amunisinya, kalian bisa dengan tenang menggunakan senjata tersebut. Akan tetapi semua keputusan akan menyimpan amunisi tersebut apa tidak terserah pada kalian.

Jangan terdiam

Hal yang bisa membantu kalian untuk bisa bertahan hidup  dalam game dengan genre battle royale seperti free fire adalah dengan tidak berdiam diri terlalu lama. Hal ini dilakukan agar kalian tidak menjadi sasaran empuk oleh musuh kalian. Apalagi jika ruang terbuka tersebut berdekatan dengan sebuah bangunan, sebaiknya jangan berdiam diri terlalu lama.

Selalu temukan bantuan dari udara

Hal berikutnya yang bisa membantu dalam hal bertahan hidup adalah dengan selalu menemukan beberapa bantuan yang diturunkan dari udara. Sebisa mungkin dapatkanlah bantuan yang turun dari pesawat tersebut. Akan tetapi kalian juga bisa berhati-hati ketika akan mencari kotak bantuan tersebut. Karena pastinya banyak musuh yang akan datang mencari kotak tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...