Home Tips Mau 1vs1 dengan Pemain Lain? Begini Strateginya!

Mau 1vs1 dengan Pemain Lain? Begini Strateginya!

Keadaan satu lawan satu mungkin sering kalian temukan dalam game Free Fire. Mungkin banyak dari kalian yang akan masuk dalam keadaan kalah. Nah banyak sekali cara yang sebenarnya agar kalian bisa menang ketika satu lawan satu.  Artikel ini akan membahas tentang hal tersebut.

Sering bermain dengan mode solo

Hal pertama yang bisa membantu kalian agar bisa menghadapi musuh ketika dalam keadaan satu lawan satu adalah dengan sering memainkan game tersebut dalam mode solo. Karena pada dasarnya jika kalian sering bermain mode solo tersebut kalian bisa berlatih bertarung sendiri tanpa bantuan team.

Jangan terburu-buru

Hal kedua yang bisa membantu ketika kalian dalam situasi satu lawan satu adalah untuk tidak terlalu terburu-buru dalam membabi buta kepada musuh kalian. Jika kalian terburu-buru kemungkinan besar ketika tembakan kalian meleset, maka musuh akan dengan mudah membalikan keadaan. Selalu usahakan amati pergerakan dari musuh. Tunggu musuh masuk ke dalam keadaan lengah baru kalian menyerang mereka. 

Selalu yakin akan serangan

Maksud dari selalu yakin akan serangan adalah ketika kalian melakukan sebuah serangan kepada musuh. Sebaiknya selalu berikan serangan yang benar-benar yang terbaik dan tanpa ragu-ragu. Jangan lupa ketepatan dan akurasi selalu diperhatikan selalu. Hal ini agar kalian bisa tetap bertahan dalam keadaan menyerang dan tidak mendapatkan sebuah serangan balik dari musuh. 

Selalu kuasai semua trik menembak

Karena pada dasarnya pada game battle royale Free Fire kalian dituntut untuk bisa bertahan dalam keadaan apapun. Sebaiknya kalian bisa menguasai trik dasar seperti menembak dan juga membidik. Hal ini guna untuk membuat kalian tetap bisa bertahan dengan baik. Skill seperti jump shoot yang digunakan untuk keadaan jarak dekat, lalu skill scooping shoot untuk menembak dalam keadaan jarak jauh.

Nah beberapa hal tersebut bisa membantu kalian dalam  melakukan pertahanan dan juga menyerang musuh ketika dalam keadaan satu lawan satu. Jadi kalian untuk saat ini tidak lagi perlu khawatir ketika mendapatkan sebuah serangan dari musuh kalian tersebut. Semoga bermanfaat. 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...