Home Community Lihat Aksi Barbar EVOS Abu Saat Solo vs Squad di Purgatory

Lihat Aksi Barbar EVOS Abu Saat Solo vs Squad di Purgatory

Sudah tidak diragukan lagi jika kita berbicara tentang kemampuan para pemain EVOS Esports. Mereka adalah tim pertama yang lolos ke Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM)  2020 Spring dari babak liga Free Fire Indonesia Masters (FFML) season I.

Permainan “barbar” dari tim EVOS Esports membuat mereka sulit untuk dihadapi oleh tim lain yang turut berkompetisi di turnamen bergengsi tingkat nasional, FFML season I.

Sumber: Facebook Fanpage Fans Of Free Fire

Aksi barbar EVOS Esports ini juga ditunjukkan salah satu anggotanya, EVOS Abu, yang bisa kita lihat langsung di channel Youtube nya.

Seperti yang bisa kita saksikan di atas, EVOS Abu bermain Solo vs Squad dan tanpa basa basi ia langsung turun di Brasilia. Dengan lincah dan sigap, EVOS Abu meratakan musuh yang ada di dekatnya.

EVOS Abu sangat mahir menggunakan senjata yang ia temui, mulai dari MP40, SCAR-L sampai kepada Shotgun terbaru M1887. Ia bahkan meratakan 1 Squad sekaligus ketika dikepung dari beberapa arah.

Tidak hanya mahir menggunakan berbagai senjata, penempatan dan timing penggunaan Gloo Wall dari EVOS Abu juga sangat bagus. Ia pun cekatan dalam melihat pergerakan musuh di sekitar dan membaca Zona.


Melihat game play yang dimainkan oleh EVOS Abu dalam Solo vs Squad ini bisa menjadi pelajaran yang bagus bagi kita.

Kita bisa melihat cara berhadapan dengan beberapa musuh dalam situasi genting, membaca pergerakan mereka sambil memutuskan langkah yang tepat.

Selain itu kita juga bisa belajar cara menembak yang efektif, melakukan timing dan penempatan Gloo Wall serta penggunaan Med Kit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...