Home Highlight 4 Hal Penting yang Sering Dilupakan oleh Pemain Baru di Free Fire

4 Hal Penting yang Sering Dilupakan oleh Pemain Baru di Free Fire

Hi Survivors!

Pemula yang baru memulai dengan permainan mungkin merasa gentar dan bingung bermain melawan gamer yang jauh lebih berpengalaman.

Sangat penting untuk mengetahui apa yang harus dan yang tidak boleh dilakukan dari game apa pun sebelum kalian mulai memainkannya.

Berikut adalah empat hal penting yang sering dilupakan oleh pemain baru alias pemula di Free Fire.

Ketahui di mana harus turun, tetapkan tempat pendaratan saat berada di pesawat

Sesederhana dan semudah kedengarannya, pra-perencanaan lokasi penurunan sebelum melompat sangat bermanfaat. Ini menghemat banyak waktu di awal permainan dan menghilangkan masalah rotasi awal.

Bergantung pada gaya bermainnya, pemain bisa mendarat di tempat ramai seperti Clock Tower dan Pochinok atau mendarat di daerah yang kurang ramai seperti Cape Town dan Hangar.

Tempat ramai biasanya memiliki banyak loot menarik tetapi sangat diperebutkan, dan selalu ada risiko pertemuan awal dengan lawan di lokasi ini.

Jangan buang waktu mencari loot atau perlengkapan yang sempurna. Manfaatkan setiap barang yang kalian dapatkan

Meskipun mendapatkan banyak item dan senjata adalah skenario yang ideal, itu tidak dapat dicapai dalam banyak kasus. Raih apa yang kalian bisa di awal game serta jangan lupakan untuk mencari item utilitas seperti Grenade dan Flashbang.

Proses looting juga harus cepat dan berhati-hati agar kalian tidak ketahuan saat sedang mencari item. Mendapatkan hasil looting yang sempurna bukanlah tindakan instan tetapi proses yang membutuhkan waktu dan juga strategi!

Jangan menghindar dari pertempuran

Kesalahan umum yang biasa dilakukan pemain baru adalah melarikan diri dari pertempuran. Jadilah orang yang bertanggung jawab karena tidak hanya unggul secara taktik, tetapi juga cara yang lebih sehat untuk mendekati pertempuran dengan musuh.

Dengan membunuh musuh, kamu akan mendapatkan banyak item yang nantinya akan berguna untuk pertempuran selanjutnya. Jelas ini lebih efektif ketimbang kamu harus masuk dari satu rumah ke rumah yang lain hanya untuk mencari senjata.

Manfaatkan mode latihan

Mencoba setiap senjata dalam mode latihan akan memberikan ide kepada pemain baru tentang cara penggnaan dan peluru dari setiap senjata. Ini juga akan menjadi cara yang bagus untuk meningkatkan akurasi dan mempelajari berbagai lokasi peta secara menyeluruh.


Dengan tidak melupakan hal-hal di atas, maka kalian sebagai pemula tentunya akan memiliki kesempatan untuk dapat bermain dengan lebih baik lagi. Tetaplah berlatih dan tingkatkan skill kalian. Selamat mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...