Home Highlight Pemula Wajib Tahu, Beberapa Jenis Senjata di Free Fire Beserta Kelebihan dan...

Pemula Wajib Tahu, Beberapa Jenis Senjata di Free Fire Beserta Kelebihan dan Kekurangannya

Hi Survivors!

Sebagai sebuah permainan survival shooter atau yang lebih terkenal sebagai game dengan tema battle royale, Free Fire tentunya memiliki beragam jenis senjata yang digunakan oleh para karakter game.

Senjata umumnya menjadi alat pertarungan utama dalam berbagai jenis mode permainan di Free Fire. Lalu, kira-kira apa saja sih senjata yang ada dalam permainan Free Fire? Kelebihan apa pula yang dimiliki oleh masing-masing senjata? Selain itu, adakah kekurangan dari masing-masing senjata tersebut?

Penasaran? Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, yuk perhatikan beberapa jenis senjata yang umum ditemukan dalam game Free Fire, beserta dengan kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya melalui penjelasan-penjelasan di bawah ini.

Shotgun

Salah satu senjata yang cukup sering muncul dalam game Free Fire adalah Shotgun. Shotgun adalah  salah satu jenis senjata yang cukup mematikan. Selain itu, amunisinya pun cukup mudah ditemukan.

Namun sayangnya, senjata ini hanya berfungsi efektif untuk serangan jarak dekat saja. Bahkan senjata ini juga tidak efektif untuk pertempuran di padang ataupun di antara pepohonan. Tak hanya itu, pengisian amunisi juga membutuhkan waktu yang cukup lama.

Contoh Shotgun yang ada di Free Fire: SPAS12, M1014

Sub Machine Gun

Sub Machine Gun atau yang lebih populer dengan nama SMG adalah sebuah senjata yang dapat menembakkan peluru dengan sangat cepat.

Tak hanya itu, amunisi senjata juga dapat ditemukan dengan mudah. Bahkan dengan menggunakan senjata ini, kamu juga dapat membunuh musuh dengan sangat cepat.

Namun sama halnya dengan Shotgun, jarak tembak SMG sangat dekat. Selain itu, peluru dari SMG sering habis. Bahkan yang cukup parah adalah tembakannya yang kebanyakan kurang akurat. Sehingga ada banyak peluru yang terbuang sia-sia.

Contoh SMG yang ada di Free Fire: CG15, P90, MP40

Pistol

Senjata dalam game Free Fire yang cukup mudah didapatkan, yaitu pistol. Tak hanya senjatanya, amunisi pistol juga dapat ditemukan dengan mudah.

Namun sayangnya senjata yang lebih sering digunakan sebagai cadangan ini, sangat lemah dan kurang efektif untuk melakukan serangan. Selain itu, peluru juga cepat habis. Sehingga kamu harus cepat dan tangkas untuk mengisinya kembali.

Contoh Pistol di Free Fire: M500, M1873, USP, G18

Jenis Senjata Lainnya

Selain senjata-senjata yang telah dijelaskan secara rinci melalui ulasan di atas, ada pula beberapa senjata lain yang tak kalah baik. Seperti halnya, Assault Rifle dan Sniper Rifle. Tentunya senjata-senjata tersebut juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...