Home Fun 4 Hal Yang Bikin Kamu Semangat Push Rank Lagi Setelah 100x Lose...

4 Hal Yang Bikin Kamu Semangat Push Rank Lagi Setelah 100x Lose Streak

Sudah menjadi rahasia umum kalau Free Fire adalah salah satu game Battle Royale dengan pemain terbanyak di Indonesia. Pada tahun 2019 kemarin, Free Fire resmi dinobatkan sebagai game yang paling banyak di download di Android maupun iOS.

Dengan banyaknya jumlah pemain ini, tidak mengherankan kalau kamu akan bertemu dengan berbagai macam jenis manusia dengan kepribadian unik mereka masing – masing yang akan bermain bersama kamu.

Hal ini bisa memberikan pengalaman baik ataupun pengalaman buruk, terlebih ketika kamu sedang melakukan push rank. Pengalaman buruk dalam bermain pun tidak berasal dari teman atau lawan main kamu saja, ada juga faktor seperti sinyal, lag, cheat, baterai habis, teringat mantan ataupun meteor jatuh.

Sumber: channel Youtube Ridddle

Jika hal buruk terus – terusan terjadi selama kamu push rank dan kamu mengalami lose streak, bisa jadi itu akan menghilangkan minat kamu untuk bermain kembali. Bahkan dalam kasus tertentu, kamu mungkin memiliki keinginan untuk menghapus game Free Fire dari HP dan ingatan kamu.

Namun kamu bisa tentang, karena tim booyah,co,id sudah menyiapkan solusi bagi kamu untuk bisa kembali semangat bermain Free Fire dan melakukan push rank. Sekalipun kamu sudah lose streak sebanyak 100x, cara ini akan tetap ampuh untuk mengembalikan minat kamu.

Nonton Youtuber / Streamer Favorit kamu

Sumber: akun Instagram meriolivia_ff

Tidak dapat dipungkiri kalau kehadiran para youtuber / steamer memberikan semangat tersendiri dalam hidup kamu. Hal – hal lucu yang mereka lakukan, kisah inspiratif mereka ataupun hanya sekedar memandangi kecantikan atau ketampanan atau kumis mereka sudah bisa membuat kamu kembali bersemangat.

Dengan semangat baru yang kamu miliki, kamu pasti bisa kembali menghadapi kesulitan saat bermain Free Fire, apalagi dalam melakukan push rank.

Nongkrong Santuy Bareng Sahabat

Sumber: akun Instagram kriswantoari

Sehabis lose streak 100x, kamu pasti capek dan muak untuk melihat layar HP kamu. Karena itu lebih baik tidak usah dipaksakan, istirahatlah sejenak dan lakukanlah kegiatan yang menyenangkan dengan sahabat kamu.

Nongkrong bareng sahabat akan memberikan obat yang ampuh untuk mengatasi rasa muak dan capek yang kamu punya. Setelah kamu segar kembali, maka kamu pun bisa kembali melakukan push rank dengan semangat baru.

Cobalah Untuk Berolahraga

Istirahat dan selfie sehabis olahraga. Sumber: akun Instagram ridoodriri

Lose streak 100x akan memberikan beban stress yang sangat berat bagi kamu. Jika hal ini terjadi, maka akan sangat baik kalau kamu bisa menyalurkan tumpukkan energi yang kamu punya itu dengan berolahraga.

Selain kamu akan membakar lemak di dalam tubuh, stress yang kamu miliki pun akan berkurang. Jadi, tidak hanya tubuh kamu saja yang menjadi sehat, jiwa kamu pun demikian. Setelah itu kamu bisa kembali melakukan push rank dengan semangat.

Pikirkan Mantan atau Gebetan Yang Menolak Kamu Terus Menerus

Sumber: akun Instagram kemaspakez

Dahulu ada sebuah lagu yang memiliki lirik: “daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini.” Kamu pasti bisa membayangkan sakit hati adalah rasa sakit yang tidak tertahankan.

Jika kamu lose streak 100x dan kamu berpikir untuk berhenti bermain Free Fire, maka kenanglah mantan atau gebetan kamu yang menolak kamu terus menerus. Rasa sakit itu akan membawa kamu kembali kepada Free Fire.

Dengan membawa kenangan pahit, maka kamu akan bermain lebih agresif dalam menghadapi siapapun ketika sedang melakukan push rank.


Itulah 4 hal yang sudah dipersiapkan oleh tim booyah.co.id untuk kamu yang patah semangat karena terus – terusan lose streak ketika melakukan push rank. Semoga 4 hal ini bermanfaat bagi kamu. Salam Booyah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...